Sutrisno Anggota DPRD Dumai Sebut Pihak Chevron Ingkar Janji Terkait Jln.Abdulrabkhan

Sutrisno Anggota Komisi I DPRD Dumai
Fraksi Nasdem

DUMAI - Sutrisno Anggota Komisi I DPRD Dumai menanggapi atas kekesalan Warga yang menanam Pohon Pisang di Jln.Abdulrabkhan Bukit Timah KM.04 kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan.

Hal ini disampaikan Sutrisno kepada Media EraPublik.com adanya warga bergotong royong menanam pohon pisang di Jln. Abdul Rabkhan tersebut. 

"Saya kira warga bercanda, ternyata setelah saya tinjau kelokasi, ternyata warga sedang menanami pohon pisang ditengah jln tersebut," ungkap Sutrisno via Whatsappnya, Minggu (23/12/2018).

Menurut Sutrisno, bahwa Jln Abdul Rabkhan tersebut pada Tahun 2017 lalu sudah ditinjau oleh pihak Chevron melalui SKK migas bersama Pemkot Dumai yaitu Dinas PUPR, Badan Pertanahan Nasional dan juga Komisi I DPRD serta Camat Dumai Selatan untuk melihat kondisi jalan Aset Chevron guna pematangan rencana perbaikan.

"Peninjauan tersebut hanyalah tinggal harapan belaka, dikarenakan hingga kini tak kunjung ada kejelasan terkait jalan tersebut," ungkap Sutrisno kepada Media EraPublik.com.

"Intinya Chevron diduga tak pernah tepati janji dalam hasil hearing dengan DPRD Komisi I dan Pemko Dumai sudah berulang-ulang pertemuan. Yang mana pihak Chevron akan membangun Jln.AbdulRabkhan tersebut," imbuh Sutrisno Anggota DPRD Dumai ini.

"Dalam hal ini, Pemko Dumai tidak bisa membangun, karena pihak Chevron juga tidak mau melepaskan Aset jalan tersebut ke Pemko Dumai. Padahal pada Tahun 2015 lalu Pemko Dumai pernah menganggarkan atas usulan masyarakat, namun Pemko Dumai tidak berani melaksanakan  pembangunan jalan tersebut." pungkas Sutrisno. 
Sutrisno Anggota DPRD Dumai Sebut Pihak Chevron Ingkar Janji Terkait Jln.Abdulrabkhan Sutrisno Anggota DPRD Dumai Sebut Pihak Chevron Ingkar Janji Terkait Jln.Abdulrabkhan Reviewed by Redaksi on 19.37 Rating: 5

Tidak ada komentar