Truck Tanki Pengangkut CPO Ugal-Ugalan Di Jalan Putri Tujuh



DUMAI - Para supir kendaraan Truck Tanki pengangkut minyak CPO yang hendak menuju ke kawasan Industri Pelabuhan Pelindo Dumai seperti beradu kecepatan dan ugal-ugalan untuk segera tiba kelokasi pembongkaran minyak yang mereka bawa.

Ugal-ugalan para supir Truck Tanki pengangkut CPO ini terjadi di Jln.Putri Tujuh tepatnya melintasi didepan Rumah Dinas Walikota Dumai, sehingga jalan ini seperti mereka anggap tanpa ada kendaraan lain yang hendak melintas.
Hal ini terlihat, saat Media EraPublik.com hendak menuju ke Jalan Sultan Syarif Kasim, setelah habis putar arah dari Jaya Mukti dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Ketika Mobil Media EraPublik.com hendak putar arah menuju ke Jalan Putri Tujuh, betapa kagetnya ketika melihat dua unit Mobil Truck Tanki pengangkut CPO melintas begitu kencang tidak mempedulikan kendaraan lain didepannya.

Setelah Dapat memutar arah ke jalan Putri Tujuh, Media EraPublik.com pun mengejar Mobil Truck Tanki ini, ingin mengetahui seberapa kecepatan dua mobil tanki tersebut melaju di Jln.Putri Tujuh tersebut.


Berikut Video Mobil Truck Tanki Ugal-Ugalan di Jln.Putri Tujuh. Pada Sabtu (29/12/2018)

Pada saat dalam pengejaran, Media EraPublik.com tepat berada dibelakang dua mobil tanki ini, setelah dilihat kecepatan dua mobil tersebut diperkirakan mencapai 60 KM/jam di Jalan Putri Tujuh tersebut, sebab Mobil yang dikendarai media EraPublik.com dalam kecepatan 50 KM/jam.

Ironisnya, dua unit mobil truck tanki CPO ini seolah-olah tak mempedulikan kendaraan lain yang juga berjalan di sekitarnya. 

Dalam hal ini, Media EraPublik.com hanya berfikir dan berkata dalam hati, siapa instansi yang mengawasi mobil-mobil truck tanki ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.