Irmayana Putri Asli Sergai (Sei Rampah) Ikuti Liga Dangdut Indonesia 2019


SERDANG BEDAGAI - Irmayana (20), tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara (UMN) Medan asal dari Dusun I Penjemuran Desa Silau Rakyat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) Provinsi Sumatera Utara ( Sumut) bangga bisa tampil mewakili Sergai di Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2 Indosiar di Kota Jakarta.
Anak pertama dari empat bersaudara pasangan suami istri Irwanto (45) dan Yanti Saragih (40) direncanakan akan berangkat ke Jakarta Jumat (25/1) mendatang guna akan tampil perdana di station TV Indosiar.
Wanita yang suka tersenyum, ramah dan periang ini masih bertatus Mahasiswi UMN Medan ini pun berharap doa dan dukungan kepada masyarakat, Indonesia, Sumut khususnya Sergai untuk mendukung Irmayana yang akrap disapa Irma pada ajang Liga Dangdut Indonesia 2 Indosiar.
Begitu juga dengan Yanti Saragih berharap anaknya mampu mendulang prestasi untuk membawa nama Kabupaten Sergai berdangdut melalui Irmayana “ Saya juga berharap doa dan dukungan kepada masyarakat Sumut khususnya Sergai kepada anak saya Irmayana” papar Yanti Saragih.
Begitu juga dengan Irmayana meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Sumut khususnya Sergai sanak saudara, keluarga, sahabat mendoakan dan mendukungnya pada Liga Dangdut Indonesia 2 Indosiar. “ Iya mohon doa dan dukungan sepenuhnya kepada Irmayana ya” harapnya.

LIDA 2 atau Liga Dangdut Indonesia 2 segera digelar Indosiar awal tahun 2019. Indosiar yang dikenal unggul dalam program talent search termasuk musik dangdut, berusaha untuk memperluas khasanah musik dangdut ke penjuru negeri dan menjangkau 34 provinsi sekaligus. Tahun lalu Indosiar telah sukses menggelar ajang pencarian bakat terbesar ini untuk pertama kalinya. Dan tahun 2019 diharapkan LIDA 2 bisa lebih sukses lagi digelar.



Penulis: Sarwo Edi Subowo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.