Kata Apoy Wali, Ade Jigo Masih Ingin Berkarier di Dunia Hiburan


JAKARTA - Gitaris grup musik Wali, Apoy, mengatakan bahwa komedian Ade Jigo yang menjadi korban selamat dalam musibah tsunami Selat Sunda masih ingin berkarier di dunia hiburan.

Ade Jigo merupakan salah satu penampil bersama rekannya Aa Jimmy yang tergabung dalam grup Jigo saat gelombang tsunami menerjang Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten pada Sabtu (22/12/2018).

Dalam peristiwa itu, istri Ade Jigo, Meyuza, Aa Jimmy berserta kedua anak dan istrinya menjadi korban meninggal.

Menurut Apoy, kesimpulan itu ia tangkap setelah beberapa kali berkomunikasi dengan Ade.

"Yang kami tangkap dari (omongan) Ade. Ade mau terus (berkarier) di (grup komedi) Jigo, entah sendiri atau nanti sama yang lain," ucap Apoy saat ditemui di kawasan Setu, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (29/12/2018).

Apoy menuturkan bahwa saat ini kondisi Ade sudah membaik dan mulai aktif dalam berkomunikasi dengan orang-orang sekitarnya.

"Sudah berangsur pulih ya (kondisi) beliau. (saat ini) masih ada di Palembang. Bang Ade sesekali di grup (pesan instan) Wali care sudah aktif nomornya," ungkap Apoy.

"Dan ngucapin terima kasih, syukur, kepada tim Wali Care sudah berusaha untuk membantu para korban kami ingin berkomunikasi (lebih jauh) dengan kang Ade tapi khawatir masih dalam proses recovery (pemulihan)," sambungnya.

Apoy menambahkan bahwa ia dan personel Wali lain menyatakan siap untuk membantu Ade kembali memiliki semangat untuk menjalani hidup dan berkiprah kembali di dunia hiburan.

“Tapi kami semua (Wali dan manajemen), Ade adalah bagian dari perjuangan kami, kami akan perjuangkan Ade. Sudah kayak keluarga kami. Dan Ade juga masih punya anak dan tanggungan. Dan juga anaknya (bungsu) Aa Jimmy itu tanggungan kami,” imbuh Apoy.






Sumber: Kompas.com
Kata Apoy Wali, Ade Jigo Masih Ingin Berkarier di Dunia Hiburan Kata Apoy Wali, Ade Jigo Masih Ingin Berkarier di Dunia Hiburan Reviewed by Dhery Wartawan Dumai on 02.46 Rating: 5