Ketua Investigasi LSM Gerak Tinjau Kondisi Jalan Pelajar Kelurahan Guntung



DUMAI - Eka Suadarma yang dikenal sapaan akrabnya Marpaung merupakan seorang Ketua Investigasi LSM Gerakan Anti Korupsi (GERAK) Indonesia yang berdomisili di Kota Dumai tepatnya di Kel.Pelintung Kec.Medang Kampai.

Meskipun keberadaannya di Kota Dumai masih terhitung hari, namun Eka Suadarma yang dikenal Marpaung ini sudah mulai bergerak dalam hal kontrol sosial.

Seperti yang dilakukannya pada Minggu (06/01/2018), Marpaung merespon atas informasi Media EraPublik.com, yang mana diwilyah Kec.Medang Kampai masih ada jalan umum akses masyarakat yaitu Jln.Pelajar Kelurahan Guntung Kec.Medang Kampai yang sudah hampir puluhan tahun tak tersentuh pembangunan. 

"Saya mendapat informasi dari Mhd.Budianto Pimpinan Umum Media EraPublik.com diwaktu saya berkunjung kekantornya baru-baru ini, beliau mendapat informasi dari masyarakat melalui Group Whatsapp INFO KEC.MEDANG KAMPAI yang mengantar kondisi jalan tersebut butuh pembangunan," ucap Marpaung.

"Jln.Pelajar tersebut sudah hampir 10 Tahun dengan kondisi tanah timbun, tak pernah tersentuh pembangunan oleh Pemerintah Kota Dumai maupun Perusahaan di Dumai. Dan jalan tersebut merupakan akses menuju ke sekolah SPMP Negeri 08 Kel.Guntung," imbuh Ketua Investigasi LSM GERAK Indonesia ini.

Lanjutnya,"Insha Allah saya bersama Pimpinan Umum Media EraPublik.com akan mencoba mengajukan Jalan tersebut ke Perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Dumai dan juga kepada Pemko Dumai. Agar jalan tersebut dapat di bangun." tandas Marpaung.




Penulis: Budi
Ketua Investigasi LSM Gerak Tinjau Kondisi Jalan Pelajar Kelurahan Guntung Ketua Investigasi LSM Gerak Tinjau Kondisi Jalan Pelajar Kelurahan Guntung Reviewed by Redaksi on 05.47 Rating: 5

Tidak ada komentar