Lovren: Liverpool Lawan City? Enak Dimainkan, Enak Pula Ditonton



Jakarta - Meski sulit, laga lawan Manchester City disebut bek Liverpool Dejan Lovren sebagai laga menarik dan seru. Dia percaya penonton akan mendapatkan tontonan bagus.

Liverpool akan bertandang ke Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB di laga pekan ke-21 Premier League. Pertandingan ini menjanjikan pertarungan seru, mengingat kedua tim adalah kandidat kuat juara musim ini.



Liverpool masih melaju tangguh sejak awal musim, tak terkalahkan di 20 pertandingan. 'Si Merah' memetik 17 kemenangan dan tiga kali berimbang, sehingga mengumpulkan 54 poin di puncak klasemen saat ini.

Sementara City ada di posisi tiga dengan selisih tujuh poin dari Liverpool. City akan lebih merasakan urgensi untuk menang, karena butuh menipiskan selisih dan menyalip Tottenham Hotspur di posisi dua. Tottenham mengumpulkan 48 poin dari 21 laga.

Meski unggul jauh, Liverpool takkan serta merta menganggap pertandingan bakal berjalan mudah. City adalah juara bertahan dan memecahkan rekor poin musim lalu (100 poin), yang perlu dihadapi dengan respek tinggi.



Lebih dari itu, Lovren menantikan duel yang menarik baik untuk pemain dan penonton.

"Ini adalah Manchester City dan Anda perlu menghormati mereka, terutama dengan yang mereka raih musim lalu. Mereka memecahkan rekor poin dan sangat sulit di Premier League untuk memenangi hampir setiap pertandingan dan untuk tak terkalahkan," ungkapnya di situs resmi klub.

"Ini akan jadi tantangan besar untuk kami, tapi kami siap. Kami sudah bermain berkali-kali lawan mereka musim lalu, mereka tahu kami dan kami tahu mereka. Ini akan jadi laga masif, enak dilihat dan enak dimainkan. Mari kita lihat siapa yang akan menang," tandas bek internasional Kroasia ini.







Sumber: Detik.com
Lovren: Liverpool Lawan City? Enak Dimainkan, Enak Pula Ditonton Lovren: Liverpool Lawan City? Enak Dimainkan, Enak Pula Ditonton Reviewed by Dhery Wartawan Dumai on 02.59 Rating: 5