LSM GERAK Indonesia Dumai Kunjungi Kantor Pusat Media EraPublik



DUMAI - Eka Suadarma yang dikenal sapaan akrabnya Marpaung merupakan seorang Ketua Investigasi LSM Gerakan Anti Korupsi (GERAK) Indonesia yang berdomisili di Kota Dumai tepatnya di Kel.Pelintung Kec.Medang Kampai. 

Marpaung sengaja menyempatkan waktunya berkunjung ke Kantor Pusat Media EraPublik.com yang beralamat di Kel.Mundam Kec.Medang Kampai Kota Dumai, dengan tujuan agar LSM Gerak dan Media EraPublik.com dapat bersinergi sesama kontrol sosial masyarakat di Riau.

"Keberadaan LSM Gerak Indonesia di Dumai masih baru, yang mana saya di amanatkan oleh Ketua DPD Riau Emos Gea, yaitu pada Bulan Desember 2018 lalu," ucap Marpaung dikantor Pusat Media EraPublik.com, Jum'at (04/01/2019).

marpaung menjelaskan, sesuai penyampaian Ketua DPD LSM GERAK Indonesia Riau Emos Gea, bahwa LSM GERAK Indonesia berdiri berdasarkan AKTA Pendirian No.14 Tertanggal 14 November 2016 pada kantor Notaris & PPAT an. Hj. Jamilah Abdul Gani SH., M.Kn yang beralamat di Jl. Kelapa Dua Raya No.19, Kelapa Dua, Tangerang 15810 dan Surat Keputusan Mentri Hukum Dan HAM RI No. AHU-0078871. AH.01.07.Tahun 2016. Tentang pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK Indonesia) 

"LSM GERAK Indonesia merupakan suatu Lembaga yang dibentuk untuk membantu pemerintah dalam memberantas korupsi dan penerapan supremasi hukum dan lainnya," ucap Marpaung.

"Dan kunjungan saya ke Kantor Pusat Media EraPublik.com ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan saling berbagi informasi, serta saling bertukar fikiran terkait permasalahan di Kota Dumai," imbuh Marpaung.

Lanjutnya,"Saya berharap, agar kedepannya LSM GERAK Indonesia dapat bersinergi dalam mengontrol permasalahan baik di Pemerintahan Kota Dumai maupun di Perusahaan-perusahaan yang ada dikota Dumai." tandas Marpaung.
LSM GERAK Indonesia Dumai Kunjungi Kantor Pusat Media EraPublik LSM GERAK Indonesia Dumai Kunjungi Kantor Pusat Media EraPublik Reviewed by Redaksi on 15.41 Rating: 5

Tidak ada komentar