Marpaung: LSM GERAK Siap Bersinergi Dengan Media EraPublik Mengawasi Penggasak Hutan Mangrove Di Pesisir Pantai Dumai



DUMAI - Eka Suadarma yang dikenal sapaan akrabnya Marpaung merupakan seorang Ketua Investigasi LSM Gerakan Anti Korupsi (GERAK) Indonesia yang berdomisili di Kota Dumai tepatnya di Kel.Pelintung Kec.Medang Kampai.

Marpaung sengaja menyempatkan waktunya berkunjung ke Kantor Pusat Media EraPublik.com yang beralamat di Kel.Mundam Kec.Medang Kampai Kota Dumai, dengan tujuan agar LSM Gerak dan Media EraPublik.com dapat bersinergi sesama kontrol sosial masyarakat di Riau.

Selain tujuannya bersilaturahmi, Ketua Investigasi LSM GERAK Indonesia ini juga tertarik untuk turut terlibat dalam salah satu program Media EraPublik.com, yaitu Program Peduli Lingkungan Penghijauan Pesisir Pantai dengan menanam pohon Bakau di kawasan Pesisir Pantai Kota Dumai.

"Saya sangat tertarik untuk bersinergi dengan Media EraPublik.com yang dipimpin Muhammad Budianto ini, dikarenakan selama ini program kegiatan dilakukannya sangat nyata yang dirasakan oleh masyarakat," ucap Marpaung.

"Selain dari program itu, saya juga terus monitor sepak terjang dari Pimpinan Umum Muhammad Budianto tersebut, beliau sudah melanglang kemana-mana. Sehingga integritasnya menurut saya sudah tidak diragukan lagi," imbuh Ketua Investigasi LSM GERAK Indonesia ini.

Lanjutnya,"Semoga silaturahmi ini tidak hanya sebatas ini, namun akan terus berkelanjutan. Dan juga sekaligus berkelanjutan dalam hal Sibetti sesama kontrol sosial." tandas Marpaung. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.