Panglimo Gedang Akan Robohkan Tugu Patung Serindit

Gedang
Panglima Laskar RMB-LHMR


DUMAI - Panglimo Gedang merupakan salah seorang Tokoh Pemuda Melayu Dumai-Riau yang sangat kental akan membela marwah Melayu Riau.

Selain Tokoh Pemuda Melayu, ia juga Seorang Panglima (Pemimpin) di Organisasi Laskar Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau (LMB-LHMR).

Dalam waktu dekat ini Panglimo Gedang  akan merobohkan Patung yang Berbentuk Burung Serindit yang berada di Simpang 4 Lampu Lalu Lintas tepatnya dikenal Simpang Sukajadi.

Ungkapan ini di lontarkan Panglimo Gedang di Akun Facebooknya dengan ungkapan sebagai berikut:


"INSYAALLAH... DALAM WAKTU DEKAT INI. LASKAR HULUBALANG MELAYU KOTA DARUSSALAM DUMAI.  AKAN MEROBOHKAN PATUNG BERHALA BURUNG SERINDIT DIGANTI DGN KRIS KEBESARAN ORG MELAYU. DGN ANGGARAN RP386JT.. ALHAMDULILLAH BANTUAN KLRGA DR MALAYSIA DAN SINGAPURA TERKUMPUL RP 90JT. INSYAALLAH MENUNGGU DONATOR PENGUSAHA ISLAM AMERIKA YG INGIN MEMBANTU DAN PENGUSAHA INDONESIA-AMERIKA IBU ZAYU RIZKI SYAFITRI SH. MH... SAMPAI SAAT INI UMAT ISLAM KOTA DARUSSALAM DUMAI DAN ORMAS ISLAM AKAN HADIR MENYAKSIKAN PENGHANCURAN BERHALA TERSEBUT.. YG MENGUMANDANGKAN AZAN SAYA SENDIRI DIATAS BERHALA TERSEBUT. 7 SATRIA LASKAR DGN MARTEL BERPAKAIAN PUTIH MENGHANCURKAN PATUNG BERHALA ITU... TARGET MASA YG HADIR 3000 DGN MELAFAZKAN ZIKIR...DIMOHON KPD ORG MELAYU DAN UMAT ISLAM YG ANTI DGN BERHALA MHN DOA.  BAGI ORG MELAYU DAN UMAT ISLAM YG CINTA DAN SAYANG DGN BERHALA MHN DIAM DAN JGN NGANGGU KAMI. SAYA PUTRA DAERAH INI. CINTA DAN SAYANG DAN PEDULI ATAS NEGERI INI...JGN TAHU CERITA TTG MELAYU DAN ISLAM TETAPI TAK TAHU MENJAGA NEGERI...HIDUPLAH KALIAN DINEGERI INI... TETAPI JGN KALIAN RUSAKKAN KEBUDAYAAN DAN KHAZANAH KAMI. JADILAH PERISAI NEGERI... TEGAKKAN MARWAH DAERAH. TAKBIRRRR" tulis Panglimo Gedang di Akun Facebook pribadinya. 
Dengan melihat status Panglimo Gedang di Akun Facebooknya tersebut, Media EraPublik.com mengkonfirmasi kepada Panglimo Gedang via Masengger, apakah benar dirinya dengan serius akan merobohkan Patung Serindit tersrbut. 

Panglimo mengatakan,"Serius, apopun terjadi, saye udh siap untukk dipenjara demi Islam. Demi marwah Melayu, mohok doanya." balas Panglima Gedang via Masenggernya, Sabtu (19/01/2019) kepada Media EraPublik.com.




Penulis: Budi. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.