Panitia Pelaksana Reuni Akbar SMP N 1 Sedinginan Gelar Rapat Penyusunan Acara Tahun 2019


ROKAN HILIR-Ketua panitia pelaksanaan reuni akbar Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (Sltp) atau SMP Negri 001 Kelurahan Sedinginan,Kecamatan Tanah Putih laksanakan rapat persiapan acara reuni akbar di Ujungtanjung,yang akan dilaksanakan di Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (Sltp)  Satu (1) Kelurahan Sedinginan,Rabu 02/01/2019,Pukul 15.00 Wib.


Ketua panitia pelaksanaan reuni akbar SMP N 1 Kecamatan Tanah Putih H Adrizam dalam kesempatan itu mengatakan,"adapun tujuan dibuatnya acara reuni akbar Smp N 1 Kelurahan Sedinginan ini yaitu,"bertemu menjalin silahturahmi yang telah lama terputus oleh waktu,dan bertemu melepaskan rindu dan bernolstalgia mengenang dan merasakan kembali kehangatan masa-masa Sekolah bertahu-tahun silam,"terang H Adrizam.

"Selain itu,membuka kesempatan untuk saling berbagi,bekerjasama dan saling membantu antar sesama alumni,dan membentuk sebuah kesatuan yang lebih permanen seperti ikatan alumni,"terang H Adrizam.

Lanjut H Adrizam,"Selain itu juga bisa menjadi wadah penyatuan pemikiran,gagasan,serta dedikasi untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat,dan kampung halaman serta tanah kelahiran tercinta.Untuk tema reuni akbar Smp N 1 Tahun 2019 ini yaitu," Bejumpo Melopeh Lungun Dek Peduli Kampong,"terang H Adrizam.

Adapun tamu yang hadir dalam rapat panitia penyusunan acara reuni akbar Smp N 1 Kelurahan Sedinginan tersebut yaitu,ketua panitia H Adrizam,Sekretaris Amsuan,wakil ketua H Asrizal,H Syahroni,bendahara Sastri Enita,seksi acara H Zurpahmi,Murni Spd,H Samsul,Anirzam,Elmawati,Sridarma Wati,Nasrul,Nasrun Manan,Nasril,M Jalil,Suhaimi,H Junawan.





Penulis: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.