Pernikahan Unik, SPBU Digunakan Sebagai Tempat Resepsi Pernikahan



KALSEL - Pom bensin atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) semestinya digunakan sebagai tempat mengisi bahan bakar atau tempat istirahat bagi para pengendara mobil atau motor yang menempuh jarak jauh.

Namun, lain halnya dengan SPBU yang digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan.

Dilansir dari akun Instagram Mbah Kung, @ketoprak_jowo terlihat sebuah panggung pernikahan yang cukup megah dan juga papan penanda SPBU.

Selain itu, panggung pernikahan ini mengisi penuh area SPBU. Jalur masuk dan jalur keluar pun dijadikan area pernikahan. Ada juga pengeras suara di dekat mesin pengisi bahan bakar.

Akun Mbah Kung ini mengunggah beberapa foto suasana respsi pernikahan di SPBU ini pada Senin (15/10/2018) dan telah mendapat respon sebanyak 22.087 kali.

Unggahannya pun membuat warganet terheran-heran, seperti yang dituliskan oleh pengguna Instagram lain.

"@lindanoer17 buset dah," tulis akun @fichanutami.

"@ulfizee12 edun ikii lgi roh iki cah wkwkw (gila ini baru sadar ini, teman)," tulis akun @auliahisnaf.
"Kok iso (kok bisa)," tulis akun @fer4dmy.

Tanggapan Pertamina

Manager Komunikasi dan CSR Regional Kalimantan PT Pertamina (Persero), Yudi Nugraha mengatakan, kegiatan seremoni pernikahan itu terletak di Agen Premium Minyak Solar (APMS) di wilayah Kalimantan Selatan.

"Acara seremoni pernikahan dilakukan pada 14 Oktober 2018. Kami mendapat informasi tersebut setelah acara selesai," ujar Yudi saat dihubungi Kompas.com pada Selasa (16/10/2018).

Adapun kegiatan seremoni pernikahan ini terselenggara di APMS Nomor 66.0311, Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.







Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.