Peserta Pelatihan Terdiam, Mendengar Pesan Penyejuk Hati Sang Wakapolda


BANTEN - Dalam kegiatan Konsulidasi dan Pelatihan Para Pengemban Fungsi PID Satker dan Fungsi Humas Polres Jajaran Polda Banten, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomex Kurniawan sampaikan pesan penyejuk hati kepada para peserta pelatihan di Aula Mapolda Banten, Senin (14/01/2019) Pukul 09.30 Wib.

Puluhan para peserta Pelatihan dan Konsulidasi tersimpu terdiem mendengarkan pesan yang disampaikan oleh orang nomor Dua (2) di Polda Banten tersebut. Begitu pesan penyejuk hati yang lansung masuk ke hati peserta.

"Saya sudah menjalankan tugas selama (28) Tahun,sampai detik ini saya tidak pernah meminta posisi dan jabatan. Apapun tugas yang diberikan kepada saya, pasti saya berusaha menjalankan semuanya dengan baik dan Ikhlas. Jadi, janganlah memandang sebelah mata tugas yang diberikan kepada kita, laksanakanlah semua pekerjaan sesuai hati yang ikhlas, insyaallah semua akan indah pada waktunya,"terang Wakapolda.

Selain itu,Wakapolda menyampaikan pesan bahwa, lakukanlah pekerjaan sesuai aturan yang telah ditentukan,teruslah mewujudkan rasa syukur atas apa yang telah diterima saat ini. Laksanakanlah perbuatan baik kepada hal layaknya orang ramai sebelum semuanya terlambat,"paparnya.

"Saya berharap kepada seluruh pejabat Satker PID dan Operator yang mengikuti kegiatan ini, ambillah ilmu yang akan diterangkan oleh narasumber nantinya. Jangan buang waktu yang sia-sia dalam mengikuti kegiatan ini. Kesempatan ini belum tentu bisa terulang kembali suatu saat nanti,"tutup Tomex.




Press Release: Bidhumas Polda Banten.
Editor:Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.