PHE OK Berhasil Gelar Bakti Sosial Donor Darah Di Awal Tahun 2019



BATURAJA-Awal tahun 2019 ini, Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) menggelar kegiatan bakti sosial donor darah pekerja dan pekerja mitra kerja di lapangan Air Serdang.

Kegiatan itu dilakukan dalam agenda rutin Lost Control Meeting LCM Q4 2018 PHE OK, Selasa (08/1/2019).

Production Operations Senior Manager PHE Gunawan Zafri mewakili Direktur Operasi Produksi PHE dan Direktur PHE OK, Ekariza," mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pekerja di lingkungan PHE OK, yang sudah rutin dan ikhlas mendonorkan darah untuk membantu masyarakat OKU pada umumnya yang membutuhkan darah,"terangnya.

“Jadikan diri kita insan yang bermanfaat bagi orang banyak. Dengan setetes darah yang kita donor, adalah nyawa bagi mereka,” kata Gunawan didampingi Amrullah Muiz, General Manager dan Djodi Kusuma, Field Manager PHE OK .

Tak ketinggalan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada UTD Palang Merah Indonesia (PMI) Ogan Komering Ulu (OKU), yang sudah menjalin kerja sama dengan baik kepada PHE OK.

Sehingga kegiatan donor darah ini sudah menjadi agenda rutin Lost Control Meeting LCM PHE OK. 




Editor: Toni Octora.


PHE OK Berhasil Gelar Bakti Sosial Donor Darah Di Awal Tahun 2019 PHE OK Berhasil Gelar Bakti Sosial Donor Darah Di Awal Tahun 2019 Reviewed by Toni Octora on 07.12 Rating: 5