PHE OK Gelar Kegiatan Loss Control Meeting (LCM) Dalam Agenda Triwulan


PALEMBANG-Pertamina Hulu Energi Ogan Komering (PHE OK) kembali mengadakan  kegiatan Loss Control Meeting (LCM) Q4 2018 pada Hari Selasa 08 January 2019 bersama pekerja dan pimpinan mitra kerja di lapangan Air Serdang,Kamis 10/01/2019,Pukul 12.30 Wib.

Hadir pada kesempatan ini Gunawan Zafri, Production Operations Senior Manager PHE mewakili Direktur Operasi Produksi PHE dan Direktur PHE OK,  GM PHE OK Amrullah Muiz, FM PHE OK Djodi Kusuma, Perwakilan QHSSE PHE Ali Usman.

Sebelum LCM digelar, dilakukan penanam pohon oleh Gunawan Zafri, Amrullah Muiz, dan Ali Usman sebagai program rutin OMOT (One Man One Tree) PHE OK.

Gunawan Zafri dalam paoarannya mengatakqn,"mengingatkan lagi pentingnya keselamatan kerja dimulai saat berangkat dari rumah sampai kembali ke rumah, mengapresiasi kegiatan LCM sebagai bagian dari kontrol serta evaluasi terhadap keselamatan dan kesehatan kerja dalam pencapaian target produksi,"paparnya.

"Amrullah Muiz mengatakan bahwa LCM yang diprakarsai PHE OK sekarang ini sudah dilakukan di seluruh AP PHE, untuk itu kegiatan ini harus  selalu menjadi kegiatan rutin Tiga (3) Bulanan yang akan mengevaluasi kinerja QHSSE dan sebagai sarana sharing session sebagai lesson learn untuk perbaikan kinerja kedepannya,"terangnya.

Paparan dilakukan oleh Djodi Kusuma sebagai laporan kinerja QHSSE 3 bulan terakhir PHE OK dengan mendapatkan pencapaian maksimal melalui program-program penunjang QHSSE yang sudah dilakukan dan pencapaian 4.129.260 Jam kerja tanpa kecelakaan.

Acara ini di isi juga dengan sharing session dari dr. Anci mengenai Jantung, floor discussion, managemen review, lomba yel-yel antar mitra kerja PHE OK, pemberian hadiah the best hazobs Q4, penandatanganan LC komitment mitra kerja, donor darah, dan diakhiri dengan foto bersama.




Press Release: PHE OK.
Editor: Toni Octora.
PHE OK Gelar Kegiatan Loss Control Meeting (LCM) Dalam Agenda Triwulan PHE OK Gelar Kegiatan Loss Control Meeting (LCM) Dalam Agenda Triwulan Reviewed by Toni Octora on 22.12 Rating: 5