Pisah Sambut Camat Tanjung Beringin Peruh Haru



SERGAI - Pisah sambut  Camat Tanjung Beringin dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanjung Beringin kamis 4 Januari 2019. Camat yang lama Drs. Zulfikar yang sebelumnya menjabat sebagai camat tanjung beringin menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Wilayah 2 Inspektorat Kabupaten Serdang Bedagai dan digantikan oleh Muhammad fahmi, S.Stp, MAP yang sebelumnya menjabat di Kec. Teluk mengkudu mendapat amanah baru sebagai camat Tanjung Beringin berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan.

Acara ini dihadiri oleh staf Kecamatan, polsek, danramil, PPK, PKK, PKH, Kamla, KUA, MUI, Panwas, MABMI, Puskwsmas, Pers/wartawan, Pendamping Desa, Tokoh Agama dan Pemuda, UPT Pertanian dan seluruh kepala desa dan perangkat se Kecamatan Tanjung Beringin.

Sementara itu bapak Barrin selaku Sekcam Tanjung Beringin dalam sambutannya mengatakan berterimkasih kpda bapak Zulfikar yang sangat banyak memberikan dan mendidik kami para staf untuk dapat bekerja lebih baik lagi.
Dan berharap jangan lupakan kami disini dan tetap bersilaturrahim, dan kepada Bapak Muhammad Fahmi Camat yg baru kami berharap dapat membimbing kami dan kami siap bersinergi dan bekerjasama dan kami berharap program camat yg lama dapat dilanjutkan dan didukung oleh bapak camat yg baru seperti rapat koordinasi yg dilakukan di setiap desa dan turun langsung ke desa yang ada di kecamatan tanjung beringin.

Zulkifli Ahmad ketua MUI kec Tanjung Beringin dalam sambutannya mengatakan kami atas nama masyarakat Tanjung Beringin hanya dapat mengucapkan terimakasih atas bhakti bapak Zulfikar selama ini, dan masyarakat puas dengan kinerja nya selama ini. Dan selamat datang dan selamat bekerja Bapak  Muhammad Fahmi camat yang baru.

Hal senada juga disampaikan Bapak Kapolsek Tanjung Beringin Hairul S.
selama 5 bulan saya menjabat, saya banyak belajar dari bapak Zulfikar tentang kemasyarakatan dan semoga sukses pada jabatan yang baru. Selamat datang kepada bapak camat yang baru, kami selaku muspika plus siap bersinergi dan membantu dengan kondisi masyarakatnya 60% lebih bekerja sebagai nelayan.

Ketua Asosiasi Kepala Desa Kec. Tanjung Beringin Syafril mengatakan luar biasa untuk bapak Zulfikar selama memimpin di Kecamatan Tanjung Beringin dan selamat jalan. Kami menyadari masih banyak kesalahan yg di lakukan, mohon bimbingan kepada Bapak Camat yng baru, karena kehidupan dan karakter masyarakat tanjung beringin keras tapi bisa diarahkan.


Drs. Zulfikar menyampaikan bahwa saya selama menjabat 2 tahun 4 bulan dan selama itu jika saya ada berbuat kesalahan dan melukai hati masyarakat tanjung beringin saya mohon maaf. Dan apa yg sudah saya bhaktikan dan berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Muhammad Fahmi dalam sambutannya menyampaikan, saya sebagai camat sebelumnya di silinda, teluk mengkudu dan sekarang di tanjung beringin dan saya berharap bimbing dan luruskan saya jika nanti bertugas terdapat kesalahan dan berbuat yg tidak seharusnya.
Erwin Eko Putra selaku Aktifis sosial dan Aktifis Lingkungan Hidup AMPBHI Serdang Bedagai berharap kepada Bapak Muhammad Fahmi, S.Stp, MAP selaku Camat yang baru dapat bekerja dan bersinergi dengan stoke holder yang ada termasuk turut aktif dalam memperhatikan kehidupan sosial terutama kemiskinan dan lingkungan hidup terutama di daerah pesisir.

Dan rangkaian acara di tutup dengan berjabat tangan seluruh peserta yang hadir dan penyerahan bingkisan kepada Bapak Zulfikar dan terakhir  doa yang disampaikan oleh Bapak  KUA Tanjung Beringin.



Penulis : eep
Editor; SE

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.