Turut Peduli, Polres Dumai Beri Bantuan Kepada Nenek Lena


DUMAI - Polres Dumai laksanakan kegiatan berbagi sedekah bersama peduli  (bersemai) dalam rangka meningkatkan simpatik publik kepada Kepolisian khususnya Polres Dumai, Kamis tanggal 10 Januari 2019 sekira pukul 15.30 Wib bertempat di Jalan Hayam Wuruk No. (44), Kelurahan Buluh Kasap Kecanatab Dumai Timur Kota Dumai.

Kegiatan besemai tersebut dilaksanakan  dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Restika P. Nainggolan SIK didampingi Kasat Binmas Polres Dumai AKP Rachmat M.Salihi SIK MH dan Personil Sat Binmas Polres Dumai.

Polres Dumai dalam AKBP Restika P Nainggolan SIK dalam kesempatan itu mengatakan,"melakukan pemetaan terhadap keluarga yang tidak mampu di daerahnya masing-masing, dengan tujuan agar bantuan tersebut tepat kepada sasaran yang menerimanya,"terangnya.

Kapolres Dumai AKBP Restika P. Nainggolan SIK didampingi Kasat Binmas Polres Dumai AKP Rachmat M. Salihi, SIK, MH memberikan bantuan berupa Uang tunai dan sembako kepada Ibu Lena (77) tahun, Janda, Alamat Jalan Hayam Wuruk No. (44) Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai Timur Kota Dumai.

Ibu Lena (77) dalam kegiatan Besemai yang dilaksanakan oleh Polres Dumai mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya,"semoga kegiatan berbagi ini bermanfaat dan membawa berkah bagi yang membutuhkan,"terangnya.

Kegiatan berbagi sedekah bersama peduli (besemai) tersebut berakhir sekira Pukul 15.45 Wib dengan berjalan lancar situasi aman dan kondusip.




Press Release: Humas Polres Dumai.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.