Sambut Tahun Baru 2019, PK KNPI Dumai Selatan Gelar Tausiah Dengan Tema Refleksi Akhir Tahun



DUMAI - Dalam rangka pergantian tahun, pengurus Pemuda Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dumai menyelenggarakan tausiah dengan tema " Refleksi Akhir Tahun " Bersama Ustad Lukman Syarif.

Dimana acara refleksi akhir tahun itu Bertempat di halaman Mesjid Jikrona, Jalan Bukit Timah KM 05,Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai,Senin, (01/01/2018).
Rendy Firdaus.SH selaku ketua PK KNPI Dumai Selatan ini mengatakan tujuan acara yang kita gelar merupakan untuk menebalkan iman kita, guna di pergantian tahun ini semoga kita dalam lindungan Allah SWT.

“iya, kegiatan ini untuk memberikan pencerahan bagi kota serta untuk menebalkan iman kita, agar kita selalu ingat kepada yang maha kuasa." Kata Ketua PK KNPI Dumai Selatan, Rendy Firdaus kepada media.


Dijelaskan rendy, Acara tersebut dimulai sekira pukul 20.30 Hingga Pukul 22:45 Wib, dengan menghadirkan ustad lukman syarif sebagai pencerama dalam acara refleksi akhir tahun.

Hadir dalam acara tersebut Seluruh pengurus PK KNPI Dumai Selatan, Pengurus DPD KNPI Kota Dumai, Tokoh Masyarakat, Serta seluruh warga kelurahan Bukit Timah.

Disisi lain, Ketua DPD KNPI Kota Dumai Bung Agus Tera melalui Sekretaris KNPI Kota Dumai Bung Farid mengatakan kegiatan yang di lakukan oleh PK KNPI Dumai Selatan ini merupakan kegiatan yang sangat menyentuh hati kita, Karna kegiatan refleksi akhir tahun ini merupakan kegiatan yang sangat luar bisa untuk kita semua. Guna untuk mempererat tali persaudaraan serta menambah ilmu tentang pengetahuan agama serta menambah ke imanan kita kepada Allah SWT.

"Kami selaku pemuda Dumai  sangat bangga dengan pengurus PK KNPI Dumai Selatan ini, Dimana kegiatan ini sangat menyentu hati kita, teruskan pemuda PK KNPI Dumai selatan, berilah kenyamanan dan rasa aman kepada warga, Guna untuk menjadikan kota dumai menjadi kota yang aman, sejuk serta jauh dari segala cobaan,"ujarnya.

Disisiain, Ketua PK KNPI Dumai Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya dalam kegiatan yang kita selenggarakan.
“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya acaranya ini” Katanya.

Sebagai penutup acara refleksi akhir tahun di isi tausiah oleh ustad lukman Syarif, dalam tausiahnya menyampaikan untuk meningkatkan keimanan mari kita  mengikuti ajaran nabi kita, Guna untuk kehidupan dan mencari syafaat Nabi Muhammad sebagai bekal di akhirat kelak. bahwa Rosulullah diutus kebumi untuk memperbaiki akhlaq manusia dimuka bumi.




Sumber: Ricky Syahputra. 
Sambut Tahun Baru 2019, PK KNPI Dumai Selatan Gelar Tausiah Dengan Tema Refleksi Akhir Tahun Sambut Tahun Baru 2019, PK KNPI Dumai Selatan Gelar Tausiah Dengan Tema Refleksi Akhir Tahun Reviewed by Redaksi on 00.28 Rating: 5

Tidak ada komentar