Suherman Aktivis Sosial Maju Di Pileg 2019

Dumai-Nama Suherman sudah tidak asing lagi bagi Aktivis dakwah dan komunitas memanah kota Dumai.Pria yang lahir di Dumai pada 13 Agustus 1986 silam ini memiliki semangat yang tinggi membantu masyarakat, baik yang ada di kota Dumai maupun diluar daerahnya.
Suami dari Ratna Dewi ini Aktif dalam kegiatan sosial dan religius lain di Kota Dumai.Dikaruniai 4 orang anak laki laki sosok Suherman tetap tangguh dan bersahaja.
Dikalangan Pemuda Islam kota Dumai ia menjabat sebagai wakil ketua Ikatan Pemuda Ahlusunnah Wal Jamaah Dumai (IPAD) sepak terjangnya di IPAD yang turun langsung dalam krisis Rohingnya dengan memberikan bantuan ke penampunan Rohingnya di Malaysia disertai beberapa rekannnya.

Selain itu, ia juga pembina Am Care kota Dumai turut dalam memberikan bantuan kekorban Tsunami di Banten dan Lampung.
Di tengah aksi sosialnya Suherman juga memimpin komunitas panas kota Dumai yang melatih anggotanya agar rajin berolah raga memanah, dan dalam kancah organisasi nasional ia mengetuai Komunitas Thibbun Nabawi Indonesia yang bergerak dalam bidang pengobatan syariah.
Pada tahun 2016 Suherman mengetuai IndoSyam di kota Dumai turut peduli dengan pengungsi yang ada di Suriah, penggalangan dana di jalan jalan kota Dumai ia pimpin untun meringankan beban pengungsi Rakyat Suriah.Berikut pengalaman organisasi Suherman yang dirangkum media:
1.Kolektor Rumah zakat Indonesia
2.Pengurus BUMPRI
3.Wakil Bidang Jihad FPI Dumai
4.Ketua panitia penghantaran logistik untuk penampungan Rohingnya di Malaysia.
Dengan semangat untuk masyarakat dan jiwa sosial, Suherman maju untuk membela kepentingan masyarakat yang belum merasakan keadikan serta kesejahteraan.Memakai perahu Partai Bulan Bintang (PBB) ia menjadi Caleg untuk Daerah Pemilihan Dumai Barat- Dumai Selatan dengan urutan 7.
Niatnya yang paling mulia bila ia terpilih maka akan membuat rumah rumah tanfidzh untuk anak anak yatim& Dhuafa.Semoga niat baik Caleg Suherman terkabulkan.Amin.
Laporan: Gunawan.R
Suherman Aktivis Sosial Maju Di Pileg 2019 Suherman Aktivis Sosial Maju Di Pileg 2019 Reviewed by Gunawan.R on 00.12 Rating: 5

Tidak ada komentar