Breaking News

Bupati Rohil Dan Istri Nyoblos Di TPS 19 Bagan Timur



ROKAN HILIR - Bupati Rohil H.Suyatno AMp bersama istri Hj.Wan Mardiana Suyatno memberikan hak suara di Pemilu serentak di TPS 19, Jalan Madrasah, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rabu 17/04/2019.

Kedatangan orang Nomor Satu (1) di negeri seribu kubah sekitar Pukul 09.00 Wib didampingi istri Hj Wan Mardiana dengan berjalan kaki dari kediama ke TPS 19 yang berjarak (50) Meter dari rumah kediamannya.

Kepada awak media usai pencoblosan Bupati Suyatno mengatakan," Sebagai warga negara yang baik, dirinya dan istri melakulan pencoblosan untuk menyalurkan hak suaranya pada pemilu serentak ini di TPS 19," jelasnya.

Menurutnya," Pemilu kali ini sangat menentukan nasib bangsa kedepan sebab nasib bangsa dengan lima menit ditentukannoleh rakyat,jadi masyarakat di minta jangan golput atau tidak mengunakan hak suaranya sebab suara rakyat sangat menentukan nasib Indonesia lima tahun mendatang," terangnya.

Bupati Suyatno juga berpesan kepada  masyarajat Rohil untuk datang ke TPS guna menyalurkan hak suaranya,dan kalau bisa partisipasi masyarakat minimal 70 persen mengunakan hak suarannya,apalagi menurutnya pada Pemilu kali ini merupakan yang pertama pelaksaan secara serentak selain pemilihan DPRD Kota/Kabupaten,DPRD Propinsi,DPR RI,DPD sekaligus pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

 "Kita berharap Pemilu kali ini paling tidak minimal (70) persen partisipasi masyarakat dan kalau bisa diatas itu lah untuk partisipasi di Rohil,dan Semoga pemilu serentak ini berjalan aman,damai dan lancar tanpa hambatan," harapnya.

Usai melakukan pencoblosan Bupati Suyatno melakukan peninjauan di Kecamatan-Kecamatan diantaranya Sinaboi dan sekitarnya.

Sebelum meninjau Bupati terlebih dahulu duduk sarapan bersama Kajari Rohil Gaos Wicaksono dan Kasiintel Farkahn Junaedi, SH untuk membahas terkait keamanan dan jelancaran pemilu di Rokan Hilir. 





Sumber: monitorriau.com.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar