Bupati Rohil Undang 21 Pucuk Suku Pujud Makan Bersama



ROKAN HILIR- Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp undang (21) Pucuk Suku se Kec. Pujud dan Plh Camat Pujud Jufri ST serta tokoh masyarakat Pujud dalam rangka silahturahmi dan makan bersama di kediaman Rumah Bupati Rohil, Rabu 03/04/2019, Pukul 20.00 Wib.

Bupati Rohil H Suyatno Amp dalam acara makan bersama tersebut mengatakan," ucapan terimakasihnya atas kunjungan semua pucuk suku se Kec. Pujud, ia salut dan memberikan apresiasi kepada semua pucuk suku dan ninik mamak serta persukuan yang ada di Kec. Pujud," terang Bupati. Rabu 17/04/2019 Pukul 12.00 Wib.

Lanjut Bupati," Tahun ini rencana nya pemerintah daerah melalui pemerintah Provinsi dan pemerintahan Kabupaten Rohil akan membangun Jalan Rigit Lintas Pujud- Tanjung Medan, yang anggarannya dari pemerintahan Provinsi sesuai dengan program pemerintah daerah Provinsi," papar Bupati.

Kepala pucuk suku Bono Kec. Pujud H Hamdan dalam kesempatan itu mengatakan," ucapan terima kasihnya atas acara makan bersama yang di buat oleh Bapak Bupati, dengan program pembangunan yang akan dibuat oleh pemerintah daerah dan pemerintah provinsi, semua pucuk suku, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat mendukung penuh atas program pemerintah daerah," terangnya.

Plh Camat Pujud Jufri ST dalam kesempatan itu mengatakan," ia mendukung penuh semua program-program pemerintah daerah Kabupaten maupun Provinsi, Kec. Pujud sudah mempunyai Enam (6) Kepenghuluan atau Desa, ia mempunyai ide akan membentuk Lembaga Adat Melayu Riau (Lam) Kec. Pujud," terangnya.

Atas ide Plh Camat tersebut, Bupati Rohil H Suyatno Amp langsung memberi respon atas ide Plh Camat Pujud Jufri ST tersebut, dan Bupati akan memanggil pihak Lembaga Adat Melayu (Lam) Riau Kabupaten Rohil supaya dibentuk lembaga adat melayu Kec. Pujud," ucap Bupati.

Adapun tamu yang hadir dalam acara makan bersama tersebut yaitu, Bupati Rohil H Suyatno Amp, Plh Camat Pujud Jufri ST, Sebelas (11) Pucuk Suku Pujud, dan Sembilan (9) Pucuk Suku Sungai Pinang serta Datuk Bendaharo, H Mawardi, H Hamdan, Kepala Dinas Perkim H Pahmi, Kepala Dinas Perhubungan Rahmatul, Lurah Pujud Selatan Ahmad Sadli, Sekretaris Lurah Pujud Selatan Asli.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.