• Breaking News

    Dahril Asmy, ST Anak Petani Eks. Anak Nelayan Kampung Maju Jadi Caleg DPR RI Dapil Sumut 1


    SERGAI - DAHRIL ASMY,ST Anak Petani Eks Anak Nelayan Dari Kampung Maju Jadi CALEG DPR RI dapil SUMUT 1 Saya Lahir Dikampung dari Anak Petani Eks Anak Nelayan,walaupun berasal dari anak Kampung yang kurang mampu tapi itu tidak menyurut kan niat saya untuk maju sebagai CALEG DPR RI Pusat dapil SUMUT 1 meliputi Medan,Deli Serdang,Serdang Bedagai,Tebing Tinggi, pada pemilihan hari Rabu 17 April 2019 dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) nomor Urut 7.

    Dahril pun menceritakan dengan singkat kisah hidupnya. Ia besar dan tinggal di Kabupaten Deli serdang Sebelum di mekarkan menjadi kabupaten Serdang Bedagai dari keluarga Anak Petani dan eks anak Nelayan. Dari SD sampai SMA bersekolah di Kecamatan Tanjung Beringin bedagai dahulunya kabupaten deli serdang sekarang kabupaten serdang bedagai, selepas SMA Dahril melanjutkan ke Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara di Medan, walaupun dari golongan orang kampung  yang kurang mampu namun semangat untuk belajar tak pernah pudar.

     Sepanjang sekolah kelas 1-6 Sd selalu juara Kelas, dan melanjut ke SMP juga selalu juara Umum dan menjadi ketua OSIS, dan begitu juga semasa SMA masih tetap juara. Dan begitu juga semasa kuliah menjadi lulusan pertama diangkatannya.Alhamdulillah Semangat untuk menjadi yang terbaik selalu termotivasi dalam diri yang selalu dinasehati oleh orang tua saya,karena ingin merubah dan membantu kehidupan orang tua saya yang kurang mampu. Setelah selesai tamat kuliah dan menjadi lulusan pertama diangkatannya saya pun diterima bekerja di perkebunan PT. PP. London Sumaetra Indonesia Tbk sebagai Mill Asistant namun sebelum nya saya bekerja jadi guru part time semasa kuliah untuk membantu biaya kuliah di Bimbingan Ganesha Operation Medan sebagai Guru Fisika.  Tak Lama bekerja di perkebunan Dahril pun berwira swasta dan terjun kedunia dakwah sampai akhirnya menjadi CALEG DPR RI Pusat .

    saya maju untuk membawa perubahan bagi Indonesia untuk bersama sama berjuang dengan ikhlas menjaga Agama, Ulama dan NKRI yang lebih maju.Memohon dan berharap doa dan dukungan bagi warga Dapil Sumut 1 (Medan,Deli Serdang,Serdang Bedagai,Tebing Tinggi) yang ikhlas berjuang bersama untuk DPR RI yang lebih bersih dan berintegritas.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728