Header Ads

Header ADS

Danrem 083/Baladhika Jaya Hadiri VIP Social Event And Joy Flight



JATIM- Komandan Pangkalan TNI-AU Abdulrachman Saleh, Kota Malang, Marsma TNI Hesly Paat sengaja menggelar VIP Social And Joy Flight dalam rangka HUT TNI-AU ke-73 tahun, saat ini.

            Melalui sambutan yang dibacakannya, selain VIP Social And Joy Flight, beberapa kegiatan olahraga lainnya juga digelar oleh dirinya. “Kegiatan itu terbuka untuk masyarakat dan antar Satuan TNI,” ujarnya. Senin, 08 April 2019.

            Dirinya menambahkan, tak hanya bertujuan untuk memperingati HUT TNI-AU saja. Namun, kegiatan itu sengaja digelar oleh dirinya dalam rangka memperkokoh hubungan TNI-AU dengan masyarakat.

            Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan jika dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pihak Lanud Abdulrachman Saleh saat ini.

            Selain mampu mewujudkan kedekatan antara TNI-AU dengan masyarakat, khususnya anak-anak, acara VIP Social And Joy Flight dalam rangka HUT TNI-AU tersebut, juga dinilai mampu memberikan pengalaman bagi anak-anak ketika ikut mendarat bersama salah satu pilot TNI-AU.

            “Kegiatan ini sangat luar biasa. Anak-anak, bisa mendapatkan pengalamannya ketika ikut lepas landas, hingga mendarat dengan sangat soft bersama sang Pilot,” tuturnya.

            Selain dihadiri Gubernur Jawa Timur, ternyata berlangsungnya acara tersebut juga turut dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, Pangdivif-2/Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, Kepala Staf Armada II, Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, beserta beberapa pejabat TNI di wilayah Jawa Timur lainnya.

Autentifikasi

Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya HK, SH. MH.



Press Release: Kapenram 083/ Baladhika Jaya.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.