Breaking News

FPI Dumai Buka Posko Bantuan Pasca Kebakaran Di Pangkalan Sena


DUMAI - Terkait kebakaran rumah warga pada Ahad malam (07/04/2019) pukul 11.00 WIB yang menghanguskan sejumlah tempat tinggal warga dan kios. Senin Pagi sejumlah Pengurus Front Pembela Islam (FPI) serta Laskar Pembela Islam (LPI) dibantu HILMI Kota Dumai mendirikan posko untuk penggalangan bantuan untuk korban kebakaran di Pangkalan Sena, Dumai Barat, Senin (08/04/2019).

Pengurus FPI Dumai yang hal ini diwakili  lembaga sosial FPI Hilal Merah (HILMI) Ustad Rully di dampingi Pimpred Tabloid My Love Islam Ustad H Samsul Hilal dan RT Setem M.Lutfi ketika ditemui media diposko mengatakan FPI hadir ditengah masyarakat untuk menggalang bantuan yang diberikan masyarakat, ini nanti akan diberikan langsung kepada korban kebakaran, baik berupa makanan maupun pakaian.

"FPI hadir ditengah masyarakat untuk menggalang bantuan yang diberikan masyarakat, ini nanti akan diberikan langsung kepada korban kebakaran, baik berupa makanan maupun pakaian" katanya

Selain itu FPI Dumai menghimbau kepada warga agar memberikan bantuan baik berupa makanan, uang maupun pakaian, karena itu yang dibutuhkan oleh warga supaya meringankan bagi korban kebakaran ini.

"warga agar memberikan bantuan baik berupa makanan, uang maupun pakaian, karena itu yang dibutuhkan oleh warga supaya meringankan bagi korban kebakaran ini" pungkasnya.


penulis: Gunawan. R

Tidak ada komentar