Heppy Nainggolan Calon DPRD Dumai Partai Garuda Diprediksi Rebut 1 Kursi DPRD Dumai

Heppy Nainggolan
Calon DPRD Dumai
Dapil IV Kec.Dumai Barat-Dumai Selatan

DUMAI - Happy Nainggolan adalah Ketua DPC Partai Garuda Kota Dumai, ia turut maju mencalonkan diri sebagai Calon DPRD Dumai Dapil IV Kecamatan Dumai Barat-Dumai Selatan dari Partai Garuda periode 2019-2024.

Meskipun Partai Garuda adalah Partai yang baru, namun ke optimisan Heppy sebagai seorang Calon DPRD Dumai mampu merebut 1 kursi untuk Dapil IV ini. 

Ke optimisan ini disampaikan Heppy Nainggolan kepada Media EraPublik.com, bahwa dirinya dari beberapa Caleg di internal Partai Garuda, ia mengantongi suara terbanyak. 

"Dari jumlah 264 TPS di Kec.Dumai Barat-Dumai Selatan, yang sudah masuk data dari saksi sebanyak 167 TPS, di akumulasikan hasil sementara mencapai 2.000 suara," ucap Heppy via telfon selulernya, Kamis (18/04/2019).

"Meskipun begitu, kita tetap akan menunggu hasil keseluruhan dari sisa jumlah TPS. Karena kita meyakini, bahwa suara saya dan Caleg yang lainnya tentunya akan bertambah," imbuh Heppy Nainggolan.

Menurut Heppy, data yang masuk saat ini membuat dirinya optimis diprediksi akan merebut 1 kursi DPRD Kota Dumai Dapil IV.

"Walaupun begitu, kita tetap akan menunggu hasil keseluruhan. Dan akan menunggu hasil keputusan KPU Dumai," beber Heppy. 

Heppy menjelaskan, bahwa untuk posisi aman adalah mengantongi suara sebanyak 3.000 lebih, jika berada dibawah itu, maka akan melihat suara akumulasi dari Partai lainnya.

"Jika di prediksi dari jumlah DPT sebanyak 60 ribu lebih dan dibagi 14 Partai, maka setiap Partai mendapat suara 4.200 lebih. Namun ini tentunya tidak akan tercapai sesuai akumulasi," ujar Heppey Nainggolan.

Lanjutnya,"Kita berdoa, agar Partai Garuda Dumai memang masuk nominasi merebut 1 kursi DPRD Dumai." tandas Heppy Nainggolan.




Penulis: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.