Iwan Jambul Caleg PKS Diprediksi Rebut 1 Kursi DPRD Dumai


DUMAI - Muhammad Al Ichwan Hadi, S. Sos, yang dikenal dengan sapaan akrabnya oleh masyarakat adalah Iwan Jambul, ia ikut bertarung di Pileg 2019-2024.

Iwan mencalonkan diri sebagai Calon DPRD Kota Dumai Dapil 1 Kecamatan Dumai Kota menyandang Partai PKS dengan Nomor Urut 5.

Dimasa pertarungan yang sengit Pileg 2019 ini, nama Iwan tidaklah menjadi perbincangan yang bakal terpilih sebagai Anggota DPRD Dumai, sebab sebagian masyarakat menilai bahwa lawan Iwan dalam bertarungan meraih suara masyarakat di Pileg 2019 sangatlah berat.

Ditambah lagi, Iwan berkecimpung di Partai Politik di saat dirinya hendak mencaleg saja. 

Namun disatu sisi Iwan ini dikenal masyarakat adalah sosok yang ramah dengan masyarakat dan para kerabatnya, disamping itu ia juga merupakan Sekretaris  PK KNPI Kecamatan Dumai Kota.
Sehingga namanya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dan kerabatnya, sehingga ia di prediksi mampu merebut 1 Kursi DPRD Dumai Dapil Kec. Dumai Kota.

Prediksi ini disampaikan Iwan kepada Media EraPublik.com, bahwa diantara para Caleg di internal Partainya, ia meraih suara 661.

"Alhamdulillah, dari Caleg di internal Partai PKS Dapil 1, saya meraih suara yang terbanyak," ucap Iwan Jambul, Jum'at (19/04/2019).

"Nah ditotal secara keseluruhan suara Caleg dan ditambah Partai, diakumulasikan mencapai 2.500 suara lebih," imbuh Iwan. 

Penjelasan Iwan, bahwa data hasil suara tersebut berdasarkan C1 Plano dari saksi TPS diseluruh TPS Sekecamatan Dumai Kota. 

"Dari internal Partai PKS, kami sudah melihat dari akumulasi suara Partai-Partai lainnya, bahwa PKS Dapil 1 masuk nominasi merebut 1 kursi DPRD Dumai yang ke 4," ujar Iwan Jambul. 

"Meskipun begitu, kita tetap akan menunggu hasil keputusan KPU Dumai, bahwa Partai PKS Dapil 1, benar-benar masuk nominasi, sehingga secara otomatis diprediksi saya terpilih menjadi Anggota DPRD Dumai," imbuh Iwan lagi.

Iwan beserta jajaran Caleg Partai PKS Dapil Kecamatan Dumai Kota mengucapkan terimaksih kepada masyarakat, terkhususnya Masyarakat Kec.Dumai Kota yang telah mencoblos dirinya dan Caleg lain serta Partai.




Penulis: Budi

2 komentar:

  1. Alhamdulillah, selamat ya pakIchwan.

    BalasHapus
  2. Budak Asli Dumai ni, Tahjufdin Edfendi Anak dari Bpk. Abdul Hadi. B, juga Di prediksikan Merebut 1 Kursi DPRD dari Dapil 4, Dumai Barat Dumai Selatan.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.