Breaking News

Jalin Komunikasi, MAPAN Silaturahmi Dengan Pengurus Perbakin



KOTA TANJUNG BALAI - Jajaran Pengurus Penggiat Anti Narkoba yaitu MAPAN Indonesia baik Pusat maupun Resort MAPAN Kota Tanjung Balai Sumatera Utara terus menjalin komunikasi silaturahmi kepada masyarakat maupun Organisasi.

Sebelumnya MAPAN menjalin silaturahmi bersama Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjung Balai, dan IPK sangat mendukung atas keberadaan MAPAN Indonesia di Kota Tanjung Balai, serta akan bersama-sama memberantas Narkoba.

Usai silaturahmi dengan IPK, Ketua Umum dan Ketua Resort MAPAN Kota Tanjung Balai kembali menjalin komunikasi silaturahmi kepada Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) yang di pimpin Hasbun dan PSHC yang di pimpin Prihartono.

Hal ini dikemukakan Ketua Resort melalui Ketua Umum MAPAN Indonesia Psf Parulian Hutahaean kepada Media EraPublik.com, bahwa MAPAN akan terus berupaya menggandeng dari semua kalangan.

"Keberadaan MAPAN di Kota Tanjung Balai disambut baik oleh Perbakin dan PSHC, sebab berbicara soal Narkoba saat ini hampir diseluruh pelosok Negeri ini ada peredaran barang haram ini," ucap Ruli, Rabu (10/04/2019).

"Untuk itu MAPAN akan terus menyuarakan serta action akan pemberantasan Narkoba. Namun untuk memberantas Narkoba tidak hanya dapat dilakukan oleh MAPAN saja melainkan secara bersama, maka dari itulah MAPAN menjalin komunikasi bersama berbagai kalangan baik di KOta Tanjung Balai maupun daerah lainnya untuk bersama-sama memberantas Narkoba." imbuh Ruli.

 Lanjutnya,"MAPAN bersama Perbakin mempunyai rencana program kesekolah-sekolah dalam mensosialisasikan bahaya Narkoba dan juga mensosialisasikan olahraga menembak. Semoga dapat terwujud." tandas Ruli.



Penulis: Robisyah

Tidak ada komentar