Jalin Sinergi, MAPAN Silaturahmi Dengan IPK Kota Tanjung Balai


KOTA TANJUNG BALAI - Guna menjalin sinergi serta mendapat dukungan untuk memberantas Narkoba, Ketua Umum MAPAN Indonesia Psf  Parulian Hutahaean beserta jajaran Pimda MAPAN Kota Tanjung Balai melakukan silaturahmi kepada Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjung Balai Prov. Sumatera Utara, yang di Pimpin Hendra Dalimunte.

Silaturahmi ini sekaligus memberitahukan kepada Jajaran Organisasi IPK bahwa di Kota Tanjung Balai sudah ada MAPAN Indonesia.

Hal ini disampaikan Ketua Umum MAPAN Indonesia Psf Parulian Hutahaean, bahwa menjalin silaturahmi itu adalah hal yang harus dilakukan antar sesama, meskipun beda-beda naungan.

"Alhamdulillah keberadaan Pimda MAPAN di Kota Tanjung Balai disambut baik oleh Ketua IPK Kota Tanjung Balai beserta jajarannya," ucap Ruli, Selasa (09/04/2019).

"Saya berharap, IPK dan Pimda MAPAN Kota Tanjung Balai dapat bersinergi guna memberantas Narkoba." tandas Ketum MAPAN Indonesia Psf Parulian Hutahaean.

Disamping itu, Ketua IPK Kota Tanjung Balai Hendra Dalimunte menyampaikan, semoga IPK dan MAPAN dapat bersinergi di Kota Tanjung Balai ini.

"Semoga IPK dan MAPAN terus dapat bersinergi menuju Kota Tanjung Balai Bersih Narkoba." tandas Hendra Dalimunte.



Penulis: Robisyah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.