Breaking News

MAPAN Indonesia Silaturahmi Dengan PP Kota Tanjung Balai


KOTA TANJUNG BALAI - Penggiat Anti Narkoba yaitu Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN Indonesia) baik dari Pengurus Pusat maupun Pengurus Kota Tanjung Balai terus menjalin silaturahmi terhadap masyarakat maupun Ormas.

Sebelumnya MAPAN menjalin silaturahmi bersama Organisasi Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjung Balai, dan IPK sangat mendukung atas keberadaan MAPAN Indonesia di Kota Tanjung Balai, serta akan bersama-sama melakukan pencegahan dan memberantas Narkoba.

Usai silaturahmi dengan IPK, Ketua Umum dan Ketua Resort MAPAN Kota Tanjung Balai kembali menjalin komunikasi silaturahmi kepada Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) yang di pimpin Hasbun dan PSHC yang di pimpin Prihartono.

Setelah bersilaturahmi dengan Perbakin dan PSHC, Ketua Umum MAPAN Pusat Psf Parulian Hutahaean dan Ketua Resort MAPAN Kota Tanjung Balai Harris Zaenal menjalin silaturahmi kepada Jajaran Pemuda Pancasila Kota Tanjung Balai yang dipimpin Rasyid.
"Alhamdulillah keberadaan MAPAN Indonesia di Kota Tanjung Balai disambut baik oleh masyarakat dan beberapa Organisasi, seperti IPK, PERBAKIN, PSHC dan PEMUDA PANCASILA," ucap Ketua Umun MAPAN, Rabu (10/04/2019) kepada Media EraPublik.com.

"Keseluruhan mendukung gerakan MAPAN Indonesia untuk mensosialisasikan bahaya narkoba guna mencapai Kota Tanjung Balai yang bersinar serta bersih narkoba," imbuh Ruli. 

Lanjutnya,"Ketua PP Kota Tanjung Balai berpesan dengan tegas, agar jangan sampai ada keributan di Tanjung Balai. Dan beliau mengapresiasi langkah-langkah MAPAN untuk terus melakukan silaturahmi kepada Ketua Ketua Organisasi di Kota Tanjung Balai, agar dapat bersinergi." tandas Psf Parulian Hutahaean.



Penulis: Robisyah

Tidak ada komentar