Header Ads

Header ADS

Pemilu 2019, Ketua MPC PP Kab Malang Instruksikan Siap Siaga


KABUPATEN MALANG - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang Priyo Sudibyo, Senin (15/4) instruksikan kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) maupun Kader agar siap siaga pada Pemilu 2019.

Kepada Wartawan Priyo menyampaikan, Hal ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk menentukan hak pilihnya pada hari pencoblosan 17 April nanti.

"Iya, saya telah instruksikan pada seluruh PAC dan para Kader untuk selalu siap siaga dan ikut serta membantu petugas dalam menjaga keamanan pada pemilu di hari-H nanti, sehingga, tercipta suasana yang kondusif dan aman,"kata dia.

Ia juga menegaskan kepada seluruh Kader dan PAC PP, apabila menemukan pelanggaran pidana Pemilu, segera mengamankan pelaku dan langsung laporkan ke kantor Kepolisian terdekat.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bogank itu juga mempersilakan seluruh kader PP Kabupaten Malang untuk ikut keliling dan berpatroli bersama petugas kepolisian  di hari pencoblosan.

"Saya telah persilahkan pada seluruh PAC dan Kader untuk menggunakan atribut PP, baik seragam maupun kendaraan saat berpatroli bersama Petugas Kepolisian di hari pencoblosan nanti,"ujarnya.

Satu hal yang paling penting, koordinasi dengan petugas tidak boleh putus, itu wajib dilakukan," tutup Bogank saat menyampaikan arahan dihadapan ratusan anak buahnya.




Penulis:Ral/Edy
Editor :G ediyanto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.