Breaking News

Persit Di Wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya, Adu Kemahiran



JATIM- Setelah sebelumnya menggelar pasar murah dan pengobatan gratis, kini, peringatan HUT Persit ke-73 tahun di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya, diwarnai dengan adanya berbagai ketrampilan yang disuguhkan oleh masing-masing perwakilan Persit.

            Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, menjelaskan, keberadaan Persit, berawal dari para kaum wanita yang saat itu secara sukarela merawat para Prajurit yang terluka dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

            “Seiring perkembangan zaman, fungsinya sekarang sudah berubah sesuai tantangan zaman,” ujar Danrem. Kamis, 11 April 2019 malam.

            Sementara itu di tempat yang sama, Ny Sudaryanto menambahkan, keberadaan Persit dinilai memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung kinerja suaminya.

            “Termasuk juga selalu meningkatkan kemampuan melalui pendidikan dan kesehatan keluarga,” tambah Istri Danrem ini.

            Selain menampilkan berbagai kemahiran, peringatan HUT Persit yang berlangsung di Aula Makodam V/Brawijaya itu, juga diwarnai dengan adanya pemberian tali asih kepada para Warakawuri, hingga para Persit yang dinilai berprestasi dan memiliki inovatif tinggi.

 Autentifikasi


Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyobudi, S. T.



Press Release: Kapenrem 084/ Bhaskara Jaya.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar