Breaking News

Polsek Pujud Bersama Sekcam Distribusikan Kotak Suara Ke Desa Air Hitam



ROKAN HILIR- Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SH didampingi Sekretaris Kecamatan Pujud Jupri SE dan petugas Pps beserta rombongan  Polsek Pujud laksanakan pendistribusian kotak suara ke Desa Air Hitam Kec. Pujud sebanyak (40) kotak suara untuk Delapan (8) tempat pemungutan suara (Tps) dengan menggunakan perahu tradisional atau pompong, Selasa 16/04/2019 Pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SH saat dikonfirmasi melalui Via Whatshap mengatakan," pendistribusian kotak suara di Kepenghuluan Air Hitam ini sebanyak (40) kotak suara, untuk Delapan (8) Tps dengan menggunakan transportasi sungai atau pompong dan dengan jarak tempuh perjalanan selama lebih kurang Tiga (3) jam," jelas Amru.

Lanjut Amru," Kami dari kepolisian sektor Pujud akan berusaha semaksimal mungkin agar pesta demokrasi di wilayah Kec. Pujud khususnya wilayah Desa Air Hitam dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif," ucapnya.

" Jarak dan medan bukan alasan bagi kami sebagai insan bhayangkara dalam melaksanakan pengamanan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 ini, semua kami lakukan demi kelancaran dan keamanan pemilu ini, sehingga masyarakat di daerah-daerah pelosok pun dapat memberikan hak suaranya," harap Iptu Amru.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar