Shalat Hajat Berjama’ah, Korem 082/CPYJ Ingin Pesta Demokrasi Berjalan Aman Dan Lancar


JATIM- Serangkaian kegiatan mulai dilakukan oleh aparat TNI, khususnya TNI-AD di wilayah Korem 082/CPYJ guna mendukung kelancaran pesta demokrasi saat ini.

            Seperti halnya shalat Hajat yang sengaja digelar oleh pihak Korem guna mendukung kelancaran selama prosesi pemilihan tahun ini.

            Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H, mengatakan, shalat Hajat yang berlangsung di Masjid Panglima Besar Jenderal Soedirman saat ini, tak hanya melibatkan prajurit Korem saja. Namun, berlangsungnya acara tersebut, juga turut dihadiri oleh beberapa Ulama di sekitar Makorem.

            “Ada juga Ustad yang kita libatkan di kegiatan itu. Kedatangan Ulama tersebut, untuk memimpin berlangsungnya doa dan shalat Hajat di Masjid ini,” tandas Danrem. Rabu, 17 April 2019 pagi.

            Selain diikuti oleh Danrem, berlangsungnya shalat Hajat yang dilanjutkan dengan shalat Subuh berjamaah tersebut, juga turut diikuti oleh Kepala Staf Korem, Letkol Moch Sulistiono, para Kasi di lingkungan Korem hingga para Kabalak. (Penrem 082/CPYJ).

 Authentifikasi

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S.





Press Release: Kapenrem 082/CPYJ.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.