Breaking News

Sunaryo Optimis Duduk Kembali Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau


DUMAI - dr.H.Sunaryo yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dari Partai PAN periode 2014-2019 dan kembali mencalonkan DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 ini optimis jika dirinya akan duduk kembali sebagai Anggota DPRD periode 2019-2024.

Optimis Sunaryo ini disampaikan dalam Konfrensi Persnya kepada awak media setelah melihat hasil Real Count dari Kampus STT di Dumai yang dibentuk oleh Sunaryo, bahwa dari hasil C1 Plano yang masuk terdata 432 TPS dari jumlah 841 TPS sekota Dumai, suara Sunaryo terunggul.

Terlihat dari hasil Real Count yang ditunjukkan Sunaryo kepada awak media, memang benar dari 11 Calon DPRD Provinsi Riau Dapil V yaitu Kota Dumai, Kab.Bengkalis dan Kab.Meranti, bahwa hasil suara Sunaryo untuk Kota Dumai mencapai 11.352.

"Data ini adalah Real. Data ini berdasarkan C1 Plano dari Saksi di TPS Sekota Dumai," ucap dr.H. Sunaryo, 

"Dan data yang masuk, baru 432 TPS dari jumlah TPS 841. Dan saya optimis suara masyarakat yang memilih saya akan bertamabh terus di Kota Dumai," imbuh Sunaryo. 

Sunaryo optimis, bahwa suara masyarakat yang memilihnya melebihi diwaktu masa pemilihan 2014 lalu, sebab pada 2014 lalu suara masyarakat yang memilihnya mencapai 14.000 lebih.

"Saat ini saya sedang menunggu hasil Real Count C1 Plano dari dua daerah lagi, yaitu Kab. Bengkalis dan Kab. Meranti," ujar Sunaryo.

Lanjutnya,"Insha Allah saya optimis di dua daerah tersebut, suara masyarakat yang memilih saya mencapai 15.000 lebih," tandas Sunaryo, sembari menunjukan hasil Real Count yang terus bertambah suaranya.

Sunaryo juga menyampaikan, akan menyampaikan hasil jumlah suara Real Count nya kepada awak media yang hadir, apabila sudah masuk data C1 Plano dari dua daerah, yaitu Kab. Bengkalis dan Kab. Meranti. 



Penulis: Budi

Tidak ada komentar