Syarifah Diprediksi Duduk Kembali Sebagai Anggota DPRD Dumai

Syarifah
Calon DPRD Dumai Incumbent
Dapil Kec.Dumai Barat-Dumai Selatan
Yang Diprediksi Duduk Kembali

DUMAI - Syarifah Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2014-2019 lalu mencalonkan kembali sebagai Calon DPRD Dapil Kecamatan Dumai Barat-Dumai Selatan periode 2019-2024 dari Paetai Golkar. 

Dalam pertarungan sengit pada pemilu 2019-2024 ini, sepertinya Syarifah diprediksi akan menduduki kursinya kembali sebagai Anggota DPRD Kota Dumai.

Prediksi ini disampaikan oleh Sumber terpercaya dari Syarifah kepada Media EraPublik.com, bahwa dari hasil penghitungan suara dari saksi setiap TPS Dapil Dumai Barat-Dumai Selatan Syarifah memperoleh suara mencapai 2.750.

"Diprediksi Syarifah akan duduk kembali menjadi Anggota DPRD Dumai untuk yang kedua kalinya periode 2019-2024," ucap Sumber yang dipercaya ini, Kamis (18/04/2019).

"Hal ini saya sampaikan, berdasarkan data dari laporan para saksi-saksi di seluruh TPS, bahwa suara Syarifah mencapai 2.750 suara," imbuh sumber ini.

Lanjutnya,"Namun meskipun begitu, Syarifah tetap akan menunggu hasil keputusan KPU Dumai yang menyatakan Syarifah benar-benar duduk kembali menjadi Anggota DPRD Dumai." beber Sumber dari Syarifah. 

Sumber ini mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kepercayaan masyarakat Dumai Barat-Dumai Selatan, yang telah mempercayai kembali Syarifah untuk menjadi Wakil Rakyat di Kota Dumai.



Penulis: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.