Breaking News

Acara Kenal Pamit Waka Polres dan 2 Kapolsek Bersama Forkopimda



KAMPAR - Jumat (31/5/2019) sekira 10.00 Wib, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar di Jalan Prof. M. Yamin SH Bangkinang Kota, dilaksanakan Acara Kenal Pamit Waka Polres Kampar, Kapolsek Siak Hulu dan Kapolsek Tapung bersama Forkopimda Kampar.

Hadir dalam acara ini Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan Para Pejabat yang baru melaksanakan Sertijab serta segenap personel dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Juga hadir Perwakilan Forkopimda Kampar antara lain Dandim 0313/ KPR yang diwakili Pasi Pers Kapt. Inf. Daswat, Danyonif 132/ BS Mayor Inf. Wisyudha Tama, Kalapas Kelas IIb Bangkinang Herry Suhasmin MH, Perwakilan Ketua PN Bangkinang serta Pimpinan Organisasi Pers dan awak media. 

Acara kenal pamit ini diawali Pembacaan Do'a dan dilanjutkan Penyampaian Pesan dan Kesan dari Pejabat yang lama, yaitu Kompol B.E. Banjarnahor SIK MH, Kompol Arvin Haryadi SIK dan AKP Sanny Handityo SH SIK.

Berikutnya Penayangan Video Selayang Pandang tentang Profil Kompol B.E. Banjarnahor SIK MH, serta kesan dan pesan dari Kapolres, Bupati Kampar dan Anggota Polres Kampar.

Acara dilanjutkan dengan Perkenalan oleh Para Pejabat yang baru dilantik, yaitu Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno dan Kapolsek Siak Hulu AKP Zulkarnain SE. 

Kata Sambutan dari Perwakilan Forkopimda disampaikan oleh Danyonif 132/ Bimasakti Mayor Inf. Wisyudha Tama, pada kesempatan ini Danyon berharap agar kerjasama dan sinergitas yang telah berjalan dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Berikutnya Kata Sambutan dari Kapolres Kampar, mengawali sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa acara ini sebagai bentuk penghargaan terhadap para pejabat yang pindah tugas dari Jajaran Polres Kampar, sekaligus sebagai ajang perkenalan dengan pejabat yang baru. 

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kompol B.E. Banjarnahor SIK MH yang telah bertugas selama 2 tahun 8 bulan di Polres Kampar yang tentunya telah berkontribusi banyak bagi Institusi, semoga ditempat penugasan yang baru beliau akan semakin sukses, jelasnya. 

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Kampar untuk Kapolsek Siak Hulu dan Kapolsek Tapung, walaupun relatif tidak terlalu lama dan hanya sekitar 7 bulan, namun beban tugasnya cukup berat karena bertetapan dengan pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2019.

Kepada para pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dijajaran Polres Kampar dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru. 

Acara selanjutnya penyerahan Cendera Mata dari Kapolres Kampar, Kasat Reskrim, Perwakilan Kapolsek serta dari Staf Adc dan Sium.

Berikutnya Pembacaan Puisi dan Persembahan Tari Tor-tor yang ditampilkan Polwan Polres Kampar serta Persembahan paduan suara dari Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Kampar.

Suasana haru juga mewarnai acara kenal pamit ini, acara berakhir sekira pukul 12.00 wib dan ditutup dengan sesi foto bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.



Press Release: Humas Polres Kampar.
Editor: Canggih

Tidak ada komentar