Ahmad Maritulius Dikabarkan Maju Bacalon Wako Dumai di 2020

Ahmad Maritulius SE

DUMAI - Sepertinya sosok-sosok yang dikabarkan maju Bakal Calon Walikota Dumai pada 2020 mendatang terus bermunculan.

Sebelumnya muncul nama Datuk Seri Syarudin Husin yang merupakan Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Dumai disebut-disebut maju Bakal Calon Wako Dumai.

Kemudian muncul lagi H.Faisal yang merupakan Kepala Dinas Kesetan Dumai juga maju Bakal Calon Wako Dumai yang dikabarkan melalui Jalur Independent (Non Partai)

Kemudian muncul sosok Riski Kurniawan juga disebut-sebut maju Bakal Calon Wako Dumai.

Berikutnya muncul nama Delyuzar Syamsi sang Perantau atau disapa akrabnya Bang Del ini 
juga disebut-sebut maju Bakal Calon Wako Dumai.

Lalu muncul nama H.Zulkarnain Noerdin yang profesinya sebagai Dosen dan Pengacara ini juga disebut-sebut maju Bakal Calon Wako Dumai.

Kini Media EraPublik.com kembali mendapat kabar dari keluarga 
Ahmad Maritulius SE inisial (J), bahwa sosok 
Ahmad Maritulius ini juga akan maju Bacalon Wako Dumai.

Sebagai pribadi yang dilahirkan di Kota Dumai anak dari almarhum H. Zahari yang pensiunan tentara dan anak pendidik dari Almarhum Hj. Mariah yang selama hidupnya adalah pendidik sangat kental dengan situasi tumbuh dan berkembangnya Kota Dumai. 

Kata (J) beliau dilahirkan di Kota Dumai 51 Tahun yang lalu, denyut Kota Duumai sangat dirasakannya betul.

"Beliau Tamatan STIE YKPN di Yogyakarta ini, maju bukan hanya untuk meramaikan saja. Akan tetapi memang untuk membangun Dumai," ucap (J).

(J) menjelaskan lagi, bahwa sosok Ahmad Maritulius merupakan Alumni mantan pengurus IKATAN PELAJAR RIAU YOGYAKARTA, beliau siapkan beberapa strategi untuk membangun Kota Dumai. Banyak sahabat beliau sudah membentuk team sexara mandiri di tujuh kecamatan saat ini.

"Ahmad Maritulius SE adalah seorang Ketua Komite Reformasi Masyarakat Dumai (KRMD) merupakan sosok yang telah sukses menghantarkan Dumai menjadi Kota Dumai," ucap (J) kepada Media EraPublik.com, Selasa malam (14/05/2019).

"Ahmad Maritulius juga menjadi Ketua Gabungan Eksportir Riau. Dan juga kini beliau menjabat sebagai Ketua Komite Sekolah se Kota Dumai, serta 
Ketua Dekopinda Dewan Koperasi Daerah Kota Dumai." imbuh (J).


Lanjutnya,"Jika dilihat dari berbagai jabatan yang diembannya, maka 
Ahmad Maritulius layak mencalonkan diri sebagai Walikota Dumai di 2020 nanti." pungkas (J) keluarga Ahmad Maritulius. 




Penulis: Budi

1 komentar:

  1. Miris melihat media yang seharusnya jadi sumber informasi, malah kini terkesan tidak independent dan mengunggulkan salah satu calon.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.