Breaking News

Bang Del Disebut Warga Layak Bacalon Wako Dumai di 2020


DUMAI - Setelah selesai perhelatan akbar pileg dan pilpres di tanah air, kini atmosfir politik di kota dumai beralih kepada pilkada kota Dumai yang akan berlangsung pada tahun 2020 yang akan datang.

Perhelatan mencari pemimpin eksekutif di kota dumai ini banyak menarik berbagai pihak untuk ikut dalam kontestasi pilkada tersebut, katakan lah salah satu putra terbaik kota Dumai yang bermastautin di DKI Jakarta, Delyuzar Syamsi, SE, MBA.

Salah seorang tokoh pemuda kota Dumai, Verdi Elfarian Duani, S.Pd, menilai bahwa bang del -sapaan akrab delyuzar- merupakan sosok yang pas untuk memimpin Dumai 5 tahun yang akan datang. Ucap Verdi " bang del adalah sosok yang layak dan pantas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di kota dumai ini'. Verdi Menambahkan, "dengan segudang jabatan dan prestasi yang pernah beliau emban di karir bang del, saya berpendapat, sosok seperti bang del ini lah yang di nantikan oleh masyarakat Dumai.

Dalam perjalanan karir nya bang del pernah menduduki berbagai jabatan prestius di tingkat nasional, mulai dari Karir di BNI IBO BNI Hongkong dan di BNI Syariah Wapincab BNIS Malang, Pincab BNIS Banjarmasin, Pincab BNIS Jakarta. Karir di Bank Muamalat sebagai Asdir Layanan, Corsec, Pincab Kuala Lumpur, Kadiv Network and Service,  sampai menjadi Direktur Eksekutif Muamalat Institute.

Bahkan bakat kepemimpinan bang del telah terasah mulai dari tingkat bangku sekolahan dengan menjadi pengurus OSIS di SMA, dan di bangku perkuliahan pernah aktif menjadi pengurus di HMI,  dan pertukaran pemuda ASeAN Jepang tahun 1984.



Sumber: Verdi Elfarian Duani, S.Pd

Tidak ada komentar