Datuk Syarudin Husin Apresiasi Satpol PP Telah Menyita Miras dan Tutup Tempat Food Court Saat Ramadhan


DUMAI - Dengan adanya temuan Satpol PP pada Jum'at malam (17/05/2019) adanya tempat usaha yang bernama Food Court yang berada dijalan Sukajadi telah kedapatan menyediakan Minuman Keras.

Berawal dari laporan masyarakat kepada Kasatpol PP Dumai Bambang Wardoyo langsung ke TKP dan mendapati ada pengunjung yang sedang minum keras di Food Court ini.

Dengan kedapatan Food Court masih menyediakan miras dan kedapatan adanya pengunjung sedang menenggak miras berjenis Bir, alhasil miras berjenis Bir sebanyak 15 botol inipun disita oleh Satpol PP sekaligus menutup paksa tempat tersebut.

Adanya kejadian ini, ditanggapi keras oleh Ketua DPH LAM-R Dumai Datuk Seri Syarudin Husin, ia menyayangkan jika dibulan ramadhan 2019 ini masih ada saja pengusaha yang berani melanggar Warkah Walikota Dumai dan Warkah LAM-R Dumai.

Menurut Ketum LAM-R Dumai meminta kepada Polresta Dumai untuk tegas menutup tempat menyediakan miras pada bulan ramadhan.

Katum LAM-R Dumai ini juga mengapresiasi kepada Satpol PP yang dipimpin Bambang Wardoyo telah bersikap tegas menyita miras di tempat Foor Court dan menutupnya.

”Jangan sampai nanti masyarakat adat menutup paksa tempat penyedia miras, kita masih mempercayai kepada pihak kepolisian untuk menutup tempat penyedia minuman yang bandel,” ungkapnya

Datuk Seri Syarudin Husin juga berharap kepada Kapolres Dumai untuk benar benar intruksikan bawahannya untuk tertib kan tempat penyedia miras selama bulan Ramadhan.



Sumber: Suaratrust.com
Editor: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.