Header Ads

Header ADS

Diisukan Bakal Calon Wawako Dumai 2020, Nama Fuad Fakhruddin Kini Menjadi Perbincangan


DUMAI - Beredarnya isu yang mencuat bahwa sosok nama Fuad Fakhruddin SE yang merupakan Anggota DPRD Dumai dari Partai PKS 2014-2019 ini disebut-sebut akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Dumai, kini terus menjadi perbincangan, baik di kalangan pencibir di kedai kopi maupun netizen.

Perbincangan ini terus bergulir, setelah diterbitkan pemberitaan oleh Media EraPublik.com dengan judul: https://www.erapublik.com/2019/05/nama-fuad-fakhruddin-mencuat-diisukan.html

Setelah berita ini muncul, sejak itu pula nama Fuad Fakhruddin hingga kini terus diperbincangkan terutama pengguna sosial media (Facebook).

Informasi ini berawal adanya pembicaraan para pencibir di salah satu kedai kopi, yang menyebut nama Fuad akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota, media inipun mencoba menggali terus terkait isu tersebut.

Terdengar jelas disampaikan oleh inisial (Z) kepada teman-teman di satu mejanya, menyampaikan bahwa Fuad akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Dumai.

"Secara analisa kami, bahwa pak Fuad itu sangat cocok untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Dumai di masa 2020 mendatang," ucap (Z) kepada temannya didengar media ini.

"Ini saya sampaikan, karena beliau (Fuad) pernah bincang-bincang sesama temannya di kedai kopi, bahwa beliau menyebut, akan maju Bakal Calon Wakil Walikota," imbuh (Z).

Alhasil nama 
Fuad Fakhruddin pun kini mulai viral di kalangan netizen pengguna Sosmed (Facebook) dan mendapat respon positif dari Netizen.

"
Mantap betol, setuju sekali, siap mendukung..!" komentar akun FB Rio Husin di Group FB Gerakan Cinta Dumai.

 "Wahhhh subhanallahwabihamdihi...Kami dukung karena ini memang yang terbaik, semoga aja ya...?" komentar positif akun FB indah pertiwy amri.

"
Suai betul tu kami sokong," komentar akun FB Pauzan Ahmad.

Terkait isu yang beredar ini, media ini mencoba konfirmasi dengan cara menghubungi 
Fuad Fakhruddin via selulernya, namun Fuad Fakhruddin belum berhasil dihubungi.




Nantikan kabar berikutnya....Bersambung...



Penulis: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.