Breaking News

Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Pasar Gelar Kunker Ke Kecamatan Pujud



ROKAN HILIR- Dinas perindustrian dan perdagangan pasar Kab. Rohil melalui bidang Meteorologi dan tertib niaga Irwan laksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Pujud Kab. Rohil, Kamis Tanggal 09 Mei 2019 Pukul 10.30 Wib.

Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan pasar melalui bidang Meteorologi dan tertib niaga Irwan dalam kunjungan tersebut mengatakan," adapun tujuan kunjungan kami ke Kec. Pujud ini yaitu dalam rangka silahturahmi dan sekaligus melakukan pengawasan terhadap Ram dan alat ukur, dan timbangan serta alat ukur lainya," jelas Irekan.

" Selain itu lanjut Irwan," kami mengharapkan dengan pihak Kecamatan adanya kerjasama dan koordinasi terutama didalam kita melakukan pengawasan maupun penertiban alat ukur, takar, timbang dan pengukuran ( Uptp) lainya, khususnya Kec. Pujud," papar Irwan.

Camat Pujud melalui Sekretaris Kecamatan  Pujud Jufri ST dalam kunjungan Disperindak melalui bidang Metereologi dan tertib niaga mengatakan," ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Disperindak melalui bidang Metereologi dan tertib niaga dalam menjalankan tugasnya," jelas Jufri ST.

" Lanjut Jufri ST," disamping itu, masyarakat kita bisa terbantu dengan timbangan sawit yang diperbaiki setiap Bulannya, sehingga masyarakat tidak merasa rugi dalam menimbang hasil perkebunanya, dan tidak lama lagi masyarakat akan menyambut Hari Raya Idul Fitri," papar Jufri ST.

Adapun tamu yang hadir dalam kunjungan kerja Dinas Perindustrian perdagangan dan pasar melalui bidang Metereologi dan tertib niaga yaitu, Sekcam Pujud Jufri ST, Dinas Perindustrian perdagangan dan pasar bidang Metereologi bidang tertib niaga Irwan, Rahmad, M Sobri Sp, Doni Hidayat.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar