Breaking News

DPC GWI Rohil Dan Mitra GWI Berbagi Takjil Ke Masyarakat




ROKANHILIR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI), Kabupaten Rokan Hilir, laksanakan kegiatan bhakti sosial di Bulan Suci Ramadhan berbagi Takjil sebanyak (1.200) Cup gelas (600) gelas Es buah, dan (600) gelas Kolak ke Masyarakat Kec. Bangko. Acara di pusatkan di depan gedung IP-Plaza, Jalan Sentosa, Bagansiapi-api, Jum’at 31 Mei 2019 sore.

“ Terimakasih yang tidak terhingga buat semua, baik rekan-rekan Dpc GWI dan pengusaha lokal yang sudah peduli dalam Ramadhan berbagi Takjil,” demikian ucap Bertuah Manullang, dikonfirmasi awak media, disela acara berbagi Takjil kepada warga.

Dilanjut Manullang Gondrong, sapaan akrab Ketua Dpc GWI Rohil, dirinya sangat mengafresiasi warga yang begitu antusias dalam acara berbagi takjil yang ditaja Dpc GWI dan jajaran pengusaha lokalan di Rohil.

“ Antusias warga sangat begitu tinggi, takjil yang di kemas menjadi 600 bungkus tetsebut, habis semuanya,” kata Manullang.

Untuk di ketahui, berbagi takjil Ramadhan di dukung beberapa mitra Dpc GWI Rohil, diantara Quin Cafe, PT. BSS, dan beberapa pengusaha lokalan di Bagansiapi-api.

“ Trimakasih buat semua yang sudah berpartisipasi, semoga kegiatan seperti ini, terus bersama bisa berbagi sesama warga,” ungkap Manullang.

Sementara, salah seorang warga, Zul (46), sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dpc GWI Rohil. Karena menurutnya, kegiatan berbagi takjil Ramadhan ini sangat memberi makna pesan tersendiri.

“ Bangga saya melihat GWI Rohil yang dipimpin Manullang Gondrong, saat berbagi takjil, terlihat yang membagikan kewarga terlihat multi etnis bersatu,” paparnya, menambahkan.

“ Tadi saya lihat ada warga kita suku Tionghoa, yang turut serta membagikan takjil dijalanan,” ucap Zul, bangga.

Dilanjutnya, semoga kedepannya GWI Rohil terus memberi dan menuangkan ide-ide cemerlang seperti ini. Kegiatan seperti ini sangat memberi nuansa kebersatuan yang kompak dan saling bahu-membahu.

“ Sukses selalu buat GWI Rohil, saya atas nama warga Bagansiapi-api, bangga akan kegiatan hari ini. Semoga GWI Rohil menjadi contoh positif bagi yang lainnya,” tandas Zul.





Sumber: Gopesisir.com.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar