Iwan Caleg PKS Dumai Yang Terpilih, Ucapkan Selamat Terbentuknya FORGAN


DUMAI - Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) yang dibentuk puluhan Insan Pers  Dumai pada Tgl 27 April 2019 lalu terus mendapat ucapan selamat.

Sebelumnya ucapan selamat terbentuknya FORGAN di awali Ketua DPD KNPI Dumai Guspian, lalu disusul Datuk Seri Syarudin Husin Tokoh Pemangku Adat yang merupakan Ketua Umum DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Kota Dumai.

Kali ini ucapan selamat terbentuknya FORGAN dari Muhammad Al Ichwan Hadi, S.Sos seorang Calon DPRD Dumai dari Partai PKS Dapil Kecamatan Dumai Kota periode 2019-2024.

Politisi PKS yang disapa akrabnya Iwan Jambul ini menyampaikan kepada Pengurus FORGAN, agar FORGAN dapat tampil beda dan dapat berperan aktif memberikan informasi berita bermanfaat bagi masyarakat. Dan yang terpenting, tidak ada nuansa suku isme (RAS) serta perbedaan lainnya.

"Peran pers sangatlah penting bagi bangsa ini. Nah dengan hadirnya FORGAN yang merupakan tempat gabungan para wartawan  ini mampu memerangi berita HOAX," ucap Iwan, Sabtu (04/05/2019).

Iwan juga menyampaikan, hendaknya FORGAN dapat berperan mengangkat pemberitaan adat istiadat, ke agamaan serta lainnya yang berdampak positif di Dumai.

"Mudah-mudahan FORGAN dapat menjadi contoh baik bagi kalangan insan pers. Dan nantinya dapat bersinergi kepada DPRD periode 2019-2024 kedepan." tandas Iwan yang akan menduduki kursi DPRD Dumai.




Rilis: Humas FORGAN

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.