Kapolres Rohil Beri Bantuan 3 Pembangunan Mesjid Di Kecamatan Tanah Putih



ROKAN HILIR- Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam Bulan Suci Ramadhan ini memberi bantuan untuk pembangunan Tiga (3) Mesjid yang berada di wilayah Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Kamis Tanggal 16 Mei 2019 Pukul 13.15 Wib.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Via What Shap mengatakan," Alhamdulilah, walaupun Sedikit, bisa membantu mempercepat pembangunan dari Tiga (3) Masjid  tersebut, dan juga untuk memotivasi umat islam yang lain, agar juga bisa membantu pembangunan Masjid-Masjid yang berada di Kec. Tanah Putih ini ," ujar Kapolres.

Lanjut AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH," Alhamdulillah untuk uang Zakat Profesi yang diperoleh dari hasil gaji seluruh personil Polres Rohil yang beragama Muslim yang di potong sebesar 2.5% dari Pendapatan Gaji yang diperoleh dari pemotongan Remonerasi setiap bulan, sampai saat ini sudah berjumlah lebih kurang Rp.(700,000,000), kegiatan ini rutin setiap Bulannya, serta kita bagikan di setiap Kecamatan se Rohil," pungkas AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.




Bapak Muhammad Muklis selaku penjaga Masjid Baiturahman Cempedak Rahuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, semoga bapak Kapolres beserta jajaran senantiasa diberi kekuatan, kesehatan serta keselamatan Allah Swt," do'a Muhammad Muklis.

Adapun Tiga (3) Mesjid yang menerima bantuan dari Kapolres yaitu, Mesjid Baiturahman Jalan Lintas Riau-Sumut Kel. Cempedak Rahuk, Kec. Tanah Putih, dan Mesjid Al-Ikhlas Jalan Kelompok Tani, Kel. Cempedak Rahuk, serta Mesjid Nurul Hidayah Simpang Bukit Timah Kel. Rantau Bais Kec. Tanah Putih.





Press Release: Hms Polres Rohil.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.