Kapolsek Sinaboi Bukber Anak Yatim Dan Upika Kecamatan Sinaboi



ROKAN HILIR- Kapolsek Sinaboi Akp Ruslan SH bersama Upika Kec. Sinaboi dan Anak Yatim laksanakan buka bersama (Bukber) di halaman Mapolsek Sinaboi Jalan Lintas Sinaboi-Dumai Kep. Sungai Bakau Jum'at 31 Mei 2019 Pukul 17.30 Wib.

Kapolsek Sinaboi Akp Ruslan SH dalam kegiatan buka bersama anak yatim beserta Upika Kec. Sinaboi mengatakan," kegiatan ini bertujuan untuk berbagi sesama dan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan. Selain itu ingin sarana bersilaturahmi dengan masyarakat," jelas Akp Ruslan SH.

" Hal ini juga untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Pujud untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman," ungkapnya.

Adapun rangkaian kegiatan buka bersama anak yatim beserta Upika Kec. Sinaboi yaitu, berbuka bersama di halaman Mapolsek Sinaboi, Sholat Magrib bersama di Mesjid Annur, pembagian santunan anak yatim oleh Kapolsek dan Upika Kec. Sinaboi dan di akhiri do'a dan foto bersama.
Jam 17.30 Wib s/d 19.30 Wib.

Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan buka bersama dan menyantuni anak yatim tersebut yaitu, Kapolsek Sinaboi beserta anggota, Camat Sinaboi, Datuk Penghulu Se Kecamatan Sianboi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec.Sinaboi, (45) orang Anak Yatim Kec. Sinaboi. Kegiatan tersebut berakhir pada Pukul 19.30 Wib.



Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.