Kepala Bakamla Pimpin Apel Gabungan Di Hari Pertama Ramadhan


JAKARTA--- Di hari perdana menjalankan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1440 H, Kepala Bakamla Laksdya Bakamla A. Taufiq R. memberi pengarahan dalam Apel Gabungan di Mabes Bakamla, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

Pengarahan kali ini berfokus pada penyampaian informasi  singkat hasil diplomasi maritim yang dilakukan ke Turkish Coast Guard, dan Hellenic Coast Guard di Yunani. Selain itu, disampaikan pula rencana diplomasi maritim dalam bentuk kuliah umum di negara tetangga, dalam waktu dekat.

Pati berbintang tiga yang dikenal ramah tersebut, menyampaikan pula sasaran strategi Bakamla di masa mendatang. Dari dibentuknya beberapa kantor tambahan di daerah,  penguatan sarana dan prasarana, serta penguatan kapasitas personel Bakamla.

Dalam arahannya, Laksdya Taufiq juga berpesan kepada seluruh personel yang hadir, agar dapat menyerapi dan memaknai betul tugas dan tanggung jawab sebagai personel coast guard. "Sekali lagi saya sampaikan, suksesnya Bakamla itu di laut, bukan di darat," ucap Laksdya Taufiq mengakhiri arahannya.


Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla Letkol Bakamla Mardiono
Foto-foto: Humas Bakamla.



Press Release: Kasubbag Hms Bakamla RI.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.