Header Ads

Header ADS

LAM-R Dumai Tutut Prihatin Atas Kasus Yang Menimpa Walikota Dumai


DUMAI - Hasil Musyawarah Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Kota Dumai dengan Majelis Kerapatan adat bersama dewan pimpinan harian setelah mencermati berita yang muncul dibeberapa media, baik media elektronik, online maupun media cetak menyampaikan prihatin yang sangat mendalam atas kasus yang menimpa Walikota Dumai, Datuk H. Zulkifli. AS
“Kite berharap Datuk H. Zulkifli AS senantiasa bersabar, tabah dan tawakkal dalam menghadapi ketentuan Allah, hal ini di sampaikan oleh Ketua Umum pimpinan Harian LAM Riau Kota Dumai Datuk Seri Syarudin Husin di dampingi Sekretaris Umum DPH Datuk Janurizal dan Sekretaris umum MKA Datuk Rifa’i Hasbi dan beberapa pengurus lainnya di Balai LAM Riau Kota Dumai, Sabtu, (04/05/2019).
“Kite menghormati proses hukum yang sedang berjalan, kita berpendapat bahwa apa yang di perjuangan oleh Walikota Dumai adalah dalam upaya percepatan pembangunan Kota Dumai melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), namun beliau terjebak di dalam proses yang dilakukan oleh oknum Kementerian Keuangan yang saat ini telah di proses di pengadilan Tipikor Jakarta,” ucap Ketua Umum LAM Riau Kota Dumai Datuk Seri Syarudin Husin
“Kite percaye ini adalah takdir dan ujian dari Allah, semoga Datuk H. Zulkifli. AS beserta keluarga senantiasa kuat menghadapi cobaan ini,” katanya.

“Kite kenal betul dengan Datuk H. Zulkifli. AS, beliau adalah orang baik dan selalu berhati baik, sekali lagi ini adalah takdir, semoga dengan kejadian ini kita semua bisa mengambil i’tibar dan kita menginginkan roda pemerintahan Kota Dumai tetap berjalan sebagaimana mestinya,” tegas Ketua Umum pimpinan harian LAM Riau Kota Dumai.


Selanjutnya, LAM Riau Kota Dumai sepenuhnya memberikan dukungan moral kepada Datuk H. Zulkifli. AS dengan tidak mengeyampingkan proses hukum yang sedang berjalan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.