Breaking News

Mayat Pria Tua Ditemukan Warga Didalam Rumahnya Sudah Membusuk



KOTA TANJUNGBALAI - Warga Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Timur Tanjungbalai  di hebohkan dengan penemuan mayat pria tua yang sudah membusuk didalam rumahnya. Awalnya salah seorang warga yang juga bertetangga dengan korban  Senin (13/5) sekira jam 20.00 wib malam merasa curiga dengan bau busuk dari belakang rumahnya.

Menurut keterangan dari Kepling lingkungan IV  Irwan mengatakan, mayat pria yang bernama Kamiluddin alias Andak,60, ini hanya sendiri dirumahnya, dia tidak ada istri ataupun anak." Bapak Andak ini memang sudah lama kami kenal, dan menempati rumah tersebut hanya sendiri saja," Ujarnya.

Lanjutnya lagi, biasanya bapak ini kalau setiap sore selalu berjalan, kadang kalau kebetulan berpapasan dengan saya, dia saya beri rokok. Memang lokasi rumah yang ditempatinya disebelah belakang rumah warga sekitar 50 meter la, jaraknya dari rumah tetangganya. "Selama tiga hari ini dia memang tidak pernah kelihatan berjalani seperti biasanya, tetapi kami warga tidak ada yang merasa curiga."

" Tetapi malam ini kebetulan warga yang bernama Ihsam ada mencium bau busuk dari belakang rumahnya, Ihsam langsung melapor kepada saya. Lalu saya bersama dia dan warga lainnya langsung menuju rumah yang ditempati korban. Begitu kami buka pintu rumah korban, kami lihat mayat korban sudah dipenuhi ulat."

"Saya langsung melapor ke Polres Tanjungbalai, tidak berapa lama petugas kepolisian dari Polres pun datang kemari" Diprediksi korban sudah 2 hari meninggal, kemungkinan meninggal kerna sakit, tetapi tidak ada yang mengetahui. Pihak kepolisian langsung mengevakuasi mayat korban ke RSU Dr Tengku Mansyur Tanjungbalai untuk dilakukan visum etrevertum, setelah itu mayatnya langsung dikebumikan malam ini juga," Ucap Irwan. 

Petugas kepolisian Polres Tanjungbalai ketika dikonfirmasi dilokasi rumah korban, membenarkan penemuan mayat pria yang sudah membusuk oleh warga. "Setelah dilakukan visum  di RSU, untuk mengetahui apakah ada tanda tanda bekas penganiayaan, mayat pria ini langsung dikebumikan," Tukasnya.



Penulis: Ambon

Tidak ada komentar