Breaking News

MPC Pemuda Pancasila Dumai Gelar Roadshow Ramadhan Ke Panti Asuhan


DUMAI - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Dumai, menggelar roadshow Ramadhan 1440 Hijriah beberapa tempat panti asuhan dan berbuka puasa bersama pengurus dan anak panti asuhan dengan tema 'Berbagi kebahagian meraih berkah'.

Ketua terpilih MPC PP Kota Dumai Priode 2019-2023 Abdul Kadir mengatakan, roadshow Ramadan Pemuda Pancasila ini, merupakan rangkain kegiatan dan buka puasa bersama yang dihelat, Kamis, 30 Mei 2019.

"Roadshow ini adalah rangkaian dari buka puasa bersama dan berbagi kebahagian dan roadshow Ramadhan 1440 Hijriah beberapa tempat panti asuhan," katanya.

Lanjut Robby sapaan akrabnya, menyebutkan roadshow Ramadhan dibuat Pemuda Pancasila berbeda kegiatan dari tahun sebelumnya. Dimana, Pemuda Pancasila lansung menyambangi panti asuhan, bertemu lansung anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

"Mudah-mudahan ini menjadi jalan pahala dan berkah. Semoga roadshow kami semakin merekatkan silaturahmi menjadikan kebahagian bagi penerima dan menjadi berkah sebagai pemberi," tutup Robby.

Ketua Panitia Yuliusmedi mengatakan, melalui kegiatan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan akan terbangun suasana kekeluargaan, karena itu penting dalam rangka untuk merajut kerjasama yang baik, saling tolong menolong, saling memperhatikan.

"Alhamdulilah, tahun ini kita buat berbeda tanpa acara seremonial yang dilaksanakan MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai seperti tahun lalu. Kali ini, dapat memberikan santunan kepada 200 anak panti asuhan, ada 4 panti asuhan masuk daftar Roadshow diantaranya, panti asuhan Az-zahra, Al Munawarah, An Nur dan panti asuhan Doa Ayah dan Ibu," tandasnya.




Sumber: Riaupembaruan.com

Tidak ada komentar