Nama Datuk Syarudin Husin Kembali Menjadi Perbincangan Sebagai Bacalon Wako Dumai di 2020


DUMAI - Beberapa hari lalu nama Datuk Seri Syarudin Husin yang merupakan Ketua Umum DPH LAM Riau Kota Dumai sempat menjadi perbincangan di berbagai kalangan di Kota Dumai, bahwa dirinya di isukan Maju Bakal Calon Walikota Dumai di Tahun 2020 kedepan.

Sebagaimana diberitakan media ini: https://www.erapublik.com/2019/04/isu-yang-beredar-nama-datuk-syarudin_22.html

Isu inipun terus berkembang kepermukaan khususnya masyarakat Kota Dumai, meskipun 
Datuk Syarudin Husin sudah mengklarifikasi atas pemberitaan isu tersebut: https://www.erapublik.com/2019/04/terkait-isu-disebut-pencalonan-walikota.html

Dari informasi orang dekat dengan Datuk Seri Syarudin Husin inisial (RH) menyebutkan, bahwa sejak diisukan maju menjadi orang Nomor 1 di Dumai pada 2020, Datuk Seri banyak sekali menerima tamu.

"Sejak munculnya isu bahwa Datuk Syarudin Husin maju Bakal Calon Walikota Dumai di 2020, berbagai kalangan banyak yang bersilaturrahim ke Balai Adat LAM-R, dan juga dirumah kediaman beliau," ucap (RH) kepada awak media, Kamis (09/05/2019) via selulernya.

"Tamu yang datang tersebut, nampaknya ade dari Pengurus Partai Politik, ade Tokoh Agama, Tokoh Organisasi, bahkan pernah saye melihat Datuk ade pertemuan dengan salah satu Majlis Zikir dan Tariqat yang ada di Dumai. Saya melihat bahwa Datuk Seri banyak sekali mendapat dukungan, saya yakin melihat kondisi ini, 80 % Datuk sepertinya bakal maju," imbuh (RH).


Disisi lain, lanjut (RH), dirinya yang begitu dekat dengan Datuk Syarudin Husin, kabarnya beliau telah mempersiapkan Dana untuk 2020.

"Dengan isu tersebut, tampaknya sudah banyak juge bakal Calon Wakil yang ingin berdampingan dengan beliau, yang saye lihat sendiri, ade yang berasal dari birokrat, pensiunan, pengusaha dari berbagai suku," tandas (HR).


Media inipun mencoba mengkonfirmasi kepada Datuk Seri Syarudin Husin, beliau menyatakan, kita lihat saja perkembangan yang terjadi, itu masih terlalu lama, nanti saja kita lihat.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, jika itu memang kehendak dan takdir Allah, saya siap mengembannya, In Sya Allah," kata Ketua Umum DPH LAM-R Dumai ini, via selulernya.




Penulis: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.