• Breaking News

    Nama Fuad Fakhruddin Mencuat Diisukan Maju Bakal Calon Wakil Walikota Dumai 2020

    Fuad Fakhruddin SE
    Diisukan Bakal Calon Wakil Walikota Dumai 2020

    DUMAI - Sejak berakhirnya masa Pemilu Pemilihan Presiden dan Legislatif pada 17 April lalu, masyarakat Dumai mulai membicarakan sosok-sosok Bakal Calon Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai 2020 nantinya.

    Beberapa hari ini, awak media mendengar adanya isu-isu yang mencuat sosok nama Fuad Fakhruddin SE disebut-sebut akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Dumai.

    Anehnya, biasa yang selalu terdengar di kalangan pencibir di kedai kopi yang selalu disebut-sebut siapa-siapa saja sosok yang Bakal Calon Walikota Dumai.

    Namun, sosok Fuad diisukan maju sebagai seorang Bakal Calon Wakil Walikota Dumai.

    Adanya pembicaraan para pencibir di salah satu kedai kopi, yang menyebut nama Fuad akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota, awak mediapun mencoba menggali terus terkait isu tersebut.

    Terdengar jelas disampaikan oleh inisial (Z) kepada teman-teman di satu mejanya, menyampaikan bahwa Fuad akan maju sebagai Bakal Calon Walikota Dumai.

    "Secara analisa kami, bahwa pak Fuad itu sangat cocok untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Dumai di masa 2020 mendatang," ucap (Z) kepada temannya didengar media ini.

    "Ini saya sampaikan, karena beliau (Fuad) pernah bincang-bincang sesama temannya di kedai kopi, bahwa beliau menyebut, akan maju Bakal Calon Wakil Walikota," imbuh (Z).

    Ketika ditanya media ini, apakah informasi ini akurat, sang sumber menjawab,"Ucapan ini saya dengar sendiri, namun betul atau tidaknya, coba abang tanya aja langsung sama yang bersangkutan." tandas (Z)




    Nantikan kabar berikitnya....Bersambung...



    Penulis: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728